EURO 2012


Hai temen2..
Kembali lg ane jenguk blog Ɣƍ kumuh ini, Ъќ tau kenapa ane Ъќ bsa lupa ma blog ini, malahan ane kangen bikin postingan disini, tapi apa daya, kesibukan ane di dunia nyata membuat ane Ъќ bsa terus menerus nyamperin nih blog, tapi ane masih berharap ane bsa terus memposting kalimat2 Ɣƍ mudah2an dapat menjadi manfaat bwt diri ane sndiri khususnya, dan bwt org lain umumnya.

” EURO 202″
Sesuai judul diatas, kali ini ane bwt postingan khusus tentang EURO 2012, tapi ane bukan menulis tentang informasi jadwal, tebak skor, atau polling kelompok mana Ɣƍ akan menjuarai ajang bergengsi ini, melainkan ane mau mempromosikan boneka maskot EURO 2012 Ɣƍ ane jual di dunia nyata.

Ъќ usah banyak basa-basi lagi, lansung aja kita liat gambar boneka Ɣƍ menjadi maskot EURO 2012 ini..

Harga : 80.000/pasang

Tapi bagi yang berada di kota palembang dan ingin menjual lagi boneka ini, anda bisa langsung datang ke toko kami dan akan kami berikan harga khusus.

Harga : 60.000/pasang
(minimal pembelian 6 pasang)

Selain boneka maskot EURO 2012, kami juga menjual bermacam-macam boneka2 lainnya, jadi bila anda ingin berbisnis boneka, anda dapat menjadi langganan kami.

Datang, lihat, dan jadilah penjual boneka yang sukses di kota Palembang.

Nama Toko : Habieb Toys
Alamat : ruko baru samping kanan gedung pasar 16 ilir Palembang
Tlp : 0813-6713-2380, 0812-7858-1958

Melayani juga pengiriman ke luar kota palembang seperti muara enim, tanjung enim, prabumulih, baturaja, pagar alam, dan daerah2 lainnya.

Satu komentar

Tinggalkan komentar