Tagged: S60v3

Tunjukkan Kamu adalah Orang Indonesia

superscreenshot0087.jpg

Hai teman-teman
jagalah kesehatan
jgn lupa gosok gigi
dengan komodo..
(waduh.. Pagi2 dah nyanyi,he..)

Pagi ini ane mau share sebuah tema yg akan membuat kamu bangga dan mengakui kalo kamu adalah orang INDONESIA asli..

Tema yg bernuasa merah-putih , dilengkapi dgn icon-icon yg mantap abis, menjadikan tema ini sedap dipandang mata.

Neh tampilannya di tube ane..
superscreenshot0087.jpg superscreenshot0088.jpg superscreenshot0089.jpg superscreenshot0089.jpg superscreenshot0090.jpg superscreenshot0091.jpg superscreenshot0092.jpg superscreenshot0093.jpg superscreenshot0094.jpg superscreenshot0095.jpg superscreenshot0096.jpg superscreenshot0097.jpg superscreenshot0098.jpg

Gimana sob.. Masih ngaku orang Indonesia?? Klo masih, pake tema ini..

Ambil disini sob, di blognya Vincent

N.B.
Tema ini bisa dipasang di symbian s60v3 dan s60v5

Posted by Wordmobi

Iklan

Neon V2-tema cakep buat tube-mu

bismillah.jpg
superscreenshot0040.jpg
Assalamu’alaikum..

Wah.. pegel banget ane ama opmin n telkomsel, udah opmin error, telkomsel ikutan ngambek, jadinya ane ketinggalan banyak info2 penting dari temen bloger yg laen..

Huftzz.. Daripada ane ngegerutu, lebih baek ane share 1 tema yg cakep buat dipasang di tube-mu, tema ini ane bru dapet pagi tadi, membuat ane ganti tema crystal yg udah 5 hari nginep di tube-ane..
Klo mau liat tampilannya di hp ane, tengok aja screenshoot dibawah ini..

superscreenshot0040.jpg
superscreenshot0041.jpg
superscreenshot0042.jpg
superscreenshot0043.jpg
superscreenshot0044.jpg
superscreenshot0045.jpg
superscreenshot0046.jpg
superscreenshot0047.jpg
superscreenshot0048.jpg
superscreenshot0049.jpg

Tampilan kayak gini yg buat ane naksir..
Ente naksir ga???
Klo naksir neh no hp nya..:(dikira cewek kale..)

Neon V2
Size : 1.130kg eh kb kamsudnya..

N.B.
Support all s60v5
S60v3, coba aja, ane doain bisa deh..

Posted by Wordmobi