11 pertanyaan dari SetiaOneBudhi, #mari masup#


uuuuhhhh..
Kenapa sih harus gw..
Yang cakep gw..
Yg ganteng gw..
Yg manis gw..
Yg ngegemisin gw..
Yg jawab 11 pertanyaan ini pun gw..
(apa hubungan nya ya?? #ngumpet ditumpukan sempak#

Tadi pagi, gw ga sengaja browsing ke blog nya ONE , ga ada angin ga ada petir, tiba2 si One nulis postingan 11 pertanyaan yg hrus dy jwab, n dy pun ngasih 11 pertanyaan ke temen2 nya, n yg bwt gw kaget, nama gw ada di daftar yg harus menjawab, paling awal lagi..
Ini loh pelakunya..
one.jpg

Dgn berat dada, #loh!!#, gw harus menjawab 11 pertanyaan dari beliau, hampir 24 jam gw memutar otak bwt menjawabnya, n alhamdulillah, terjawablah pertanyaan2 itu, walau agak ngaco, he..

Langsung aja ya..
Dimulai dari 11 hal tentang gw,
1. Gw cowok
2. Gw bukan homo
3. Gw ganteng
4. Gw baek
5. Gw imut
6. Gw ramah tamah
7. Gw sopan santun
8. Gw adil dan beradab
9. Gw punya tuhan yg maha esa
10. Gw setia
11. Gw hobi ngupil kalo lg nunggu.

Sekarang saatny gw menjawab 11 pertanyaan dari si Wawaw

neh..
1. Apa yang lu suka dan gak suka dari blog ini
(setiaonebudhi.wordpress.com) ??
Suka : adminnya kreatif
duka : adminny PD abis, pdhl mukanya ancur #lari ke ujung dunia#

2. Kapan terakhir kali lu nangis ??

Minggu kemarin, krn udh ngelakuin satu pekerjaan yg ga pantes gw lakuin #diem2 aja ya#

3. Hal apa yang biasanya bikin lu ketagihan ??
Kenapa ??

Ngupil coz enak, lezat, n ga ada yg lbih asyik dr ntu,

4. Apa pendapat lu tentang ABABIL era masa kini ??
Biasa aja, coz setiap manusia punya karakter yg berbeda-beda.

5. Menurut lu, apakah Ayu Tingting bisa terus eksis
di dunia hiburan ??
Kayaknya ga lama.

6. Dimana terakhir kali lu merasakan sensasi yang
membuat perasaan lu ploooong ??

Di water fun ma temen2 gw

7. Kalo disuruh milih antara Symbian dan Anroid, lu
pilih mana ?? Kenapa ??
Symbian, coz symbian bsa diotak atik, pas ma hobi gw.

8. Lebih sering mutusin atau diputusin pacar ??

Ga pernah mutusin n diputusin.

9. Acara TV apa yang bisa bikin lu mewek ??
“Jika aq menjadi”

10. Film apa yang sukses bikin lu ngakak 24 jam
nonstop ??
OVJ

11. Kekuatan super macam apa yang ingin lu
punya ?? Kenapa ??
Nempel didinding kyak spiderman, soalny gw pngen bsa ngupil dipuncak monas.

Alhamdulillah.. Akhirnya selesai juga tugas gw menjawab 11 pertanyaan dari One yg amat sangat ngigis(klo pngn tw artinya, tnya ma org plmbang), dan skrg gw mau balik kasih 11 pertanyaan, yg gw khususkan bwt temen2 yg kenal ma gw, baik didunia maya atau didunia mala,*petaka*

yuk qta simak 11 pertanyaan yg disetiap pertanyaan berhubungan dgn cinta kepada seorang perempuan yg sangat mencintai kita.

Gooo!!!!!

1. Pernah ga kamu memeluk ibu kamu seerat mungkin(krn syg)?

2. Kapan terakhir kali mencium pipi ibu kamu?

3. Pernahkah kmu berkata “ah” kepada ibu kmu saat ia meminta sesuatu kepada kamu?

4. Apakah kamu pernah membuat ibu kamu menangis melihat kelakuan kamu?

5. Pernahkah kamu makan enak bersama pasangan kamu diluar, sedangkan ibu kamu makan biasa saja di rumah?

6. Pernahkah kamu memberikan semua /separuh gaji kmu untuk ibu kamu yg telah memberikan seluruh jiwa raga nya kepada kamu?

7. Jika kamu harus memilih, kamu akan tetap bersama ibu kmu atau pergi dgn pacar kmu yg tak disukai ibu kamu?

8. Saat hari ultah kamu, kamu ingin diberi selamat oleh ibu kamu atau pacar kamu?

9. Apakah kamu mendoakan ibu kmu setelah sholat?

10. Pernahkah terbesit dipikiran kamu, kmu bakal jijik membuang kotoran nya saat beliau tak berdaya nanti?

11. Apakah kamu rela, ibu kamu yg sangat amat menyayangi kmu tersiksa di neraka gara2 perbuatan kamu???

Ane harap, jawablah dengan kejujuran hati, mudah2an bisa menjadi renungan untuk kita.

Boleh koq di jawab n diposting ke blog2 kamu.

Selamat Menjawab!!!

Posted by wordpress for blackberry

10 Komentar

wuahahahahah,,
Gokil dah, PR nya dah jadi uy..
Mantaaapp,
Tapi, yg jadi permasalahan sekarang : KENAPA MESTI ADA FOTO GUE DI POSTINGAN INI ??
*nelen obeng*
Hahahahahahah..

Btw, mantep bgt pertanyaan2 yg diajukan nya..
#2ThumbsUp

absen dulu mamang..tkut ilang…hahaaa

wkakaka..gokil bgt bro..trutama yg pngen ngupil dipuncak monas..

bro, gue lagi ada hajatan nih,
Ikut serta ya bro,
Masuk ke blog gue..😀

ane gag bisa comment

wah..udah berapa upil yang berhasil kamu kumpulin??? ada tempat penyimpanannya ga?hwahahahaha
lam kenal ya…,^_^

Ada, 2 toples, Ɣƍ satu udah penuh, Ɣƍ satu bru setngah.

cuma mampir aja om,capek abis jalan-jalan,oh ya moga aja agan mau bekunjung balik ke blog ane ya,ths om

Ahahaha. .
Gokil. .
Pertanyaan mas ean bagus bnget. .

Nitip.Chess genius game catur diponselmu.http://erit95.wordpress.com/2012/02/17/chess-geniusgame-catur-asah-otak-di-ponselmu/

Tinggalkan Balasan

