Tagged: Symbian

3D World Atlas // jadikan bola dunia ada ditanganmu

bismillah.jpg

Hai bro..
Apa kabar neh??
Ga tw kenapa ane jadi males ngeblog ya,, blog jadi kumuh, thekil n the kumel, Mungkin gara2 padatnya aktivitas ane sekarang,, Baca lebih lanjut

Iklan

Multi Colour //Ganti tema lagi yuk..

bismillah.jpg
Hai teman..
Apa kabar neh..
Waduh.. Dah berapa hari ane ga nyenggol blog, n blog ne jd terbengkalai.

Ga tw kenapa, ane lg males posting,, jgn kan mau posting, browsing aja ane males.

Nah,, mumpung ane lg pengen posting, ane ajak temen-temen ganti tema tube kalian,,

Kebanyakan tema emang bikin pusing mau pilih tema yg mana, tapi kalo ada tema baru, ane pasti pengen coba, kadang satu hari ane 3x gonta-ganti tema. (kayak makan obat aja,he..)

Ga usah banyak bacot ya,, mending ane langsung kasih contoh gambirnya..(dikira stasiun kalee.. Wkwkwkwkwk)

file0115.jpg file0116.jpg file0117.jpg file0118.jpg file0119.jpg file0120.jpg file0121.jpg file0122.jpg file0123.jpg file0124.jpg file0125.jpg

Gimana sob??
Mau???

multi colour

Posted by Wordmobi

Bonus!!!
Hanya untuk pengunjung blog ini!!!

KLIK DISINI

cara meng-hack hp symbian terbaru tanpa metode flashing..

malem bro..
Ane lagi seneng banget.. Tau kenapa??
Karena tube ane sekarang sudah berstatus hacked..

Mau tau caranya..
Simpel banget dah.. Cuma instal 2 aplikasi..

Ane ga mau dibilang copas, jadi teman-teman bisa langsung ke sumber untuk mencobanya..

Ayo bro.. Hack hp kalian, ane cuma mencoba satu kali dan langsung berhasil.

Nih link sumbernya..
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=408185020&postcount=2703

terima kasih.