Kritik.. Saran.. Request.. Tulis disini

Hai teman-teman…
Ane ini hanyalah manusia biasa, ane punya juga penyakit “salah” dan “lupa”, jadi kalo teman mau kritik, kasih saran, dan marah-marahin ane, teman bisa tuliskan disini, semoga ada manfaatnya buat ane khususnya, dan buat teman-teman umumnya.

Kalo mau request juga bisa ditulis disini, tapi kalo mau curhat bisa langsung telpon atau sms ane aja, diterima juga koq, hi..hi..hi..

17 Komentar

Ping-balik: Kumpulan simbol dan logo untuk font unicode « ean baraqbah ⠊

bro ean,,tolong dunk di share artikel modif menu e63 supaya foldernya muat bnyak kya e63nya,,aku msih lom ngrti lngkh2 yg bnr…sllu ga2l pdhl sdh bnr cranya,,mhon di share yg jelas ya sob..makasih

oke lha, ane akan tulis sejelas2nya, tp ane butuh waktu ya,,

yupz bro,,di tnggu yakk🙂

Sanji,, hp ente tipe berapa?

hp ane e63 sob, mksih ea tricknya succes full, sekali coba lngsung brhsil. trnyata ksalahanku pas trkhir di jbaktaskmanya, jdi yg buat aku ngrti krna ada scrensootnya jbaktasman, krn sbelumnya ane gag ngrti ktika lngkah trkhir ntu…skali lgi mkasih bnyak ea, sekses buat blognya..hehe,,font&temanya jga kren2,,sipp bgd blog ente😀

oya…bro game football 2011 buat e63 lain kali di share ea…..maaf ngrepotin nih..hehe

Sama2 bro,, asal ane mampu,, ane bakal bantu,,

Bro,request fonts latinplain12 tp yg udh unicode atw mendkng bnyk simbol dan logo.Klo blh ke email ku y.Soalnya fonts nya simpel,tp enk di liat.

Nanti ya bro,, tak cari dulu,,

bro ?? kenapa dilarang pertamax bro ?? kemahalan ya bro ??

hmmmm dari kmaren2 pengen vHome tp error mulu.. Mohon yg full singed dong😀
matur nuwuuuunn ;D

V-home s60v3 atau s60v5..

gan
Ane mau mnta tolong share cara agar cara pintas hom scren
Bs horisontal ma tampilan menu bs muat banyak gan
Buat hp ane hp 5800 xm

Mksdnya bro, cra pintas homescreen horizontal..

cara buat logo sendiri gimana gan??

kalo mau ngubah gambar jd emoji bisa kah sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: