Tagged: S60v5

Yuk rubah tampilan standar tube kamu saat mengetik..

bismillah.jpg

Assalamualaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.

Bentar lagi sholat jumat neh, tp sebelum berangkat ke masjid, ane mau share trik yg bisa merubah tampilan standar tube kita saat mengetik, ne hasilnya..
a0011.jpg

Gimana?? Pengen ga??
Yg pengen, yuk kita langsung rubah sekarang..
Ikuti tutorial ini satu persatu.

1. Donlot paketan rar disini .

2. Ekstrak file "peninputgenericitut.dll" yg ada didalam paketan rar ke C/sys/bin

3. Ekstrak file modalfanumerickeyboar.rmp yg ada didalam paketan rar tadi, ke E/Patches

4. Buka Rompatcher+, aply dan add auto modalfanumerickeyboard .

5. Restart tube kamu.

Selamat, tampilan standar tube kamu saat mengetik telah berubah!!!

N.B.
1. Hanya untuk hp yg udah di hack
2. Beberapa Tube udah standar begini, kecuali, 5233, 5230, 5530. Jd trik ini tidak untuk semua tube.

Segitu aja deh,, mau jumatan.. Udah adzan tuh..

Yg cowok, jgn lupa sholat jumat ya..

Posted by Wordmobi

Multi Colour //Ganti tema lagi yuk..

bismillah.jpg
Hai teman..
Apa kabar neh..
Waduh.. Dah berapa hari ane ga nyenggol blog, n blog ne jd terbengkalai.

Ga tw kenapa, ane lg males posting,, jgn kan mau posting, browsing aja ane males.

Nah,, mumpung ane lg pengen posting, ane ajak temen-temen ganti tema tube kalian,,

Kebanyakan tema emang bikin pusing mau pilih tema yg mana, tapi kalo ada tema baru, ane pasti pengen coba, kadang satu hari ane 3x gonta-ganti tema. (kayak makan obat aja,he..)

Ga usah banyak bacot ya,, mending ane langsung kasih contoh gambirnya..(dikira stasiun kalee.. Wkwkwkwkwk)

file0115.jpg file0116.jpg file0117.jpg file0118.jpg file0119.jpg file0120.jpg file0121.jpg file0122.jpg file0123.jpg file0124.jpg file0125.jpg

Gimana sob??
Mau???

multi colour

Posted by Wordmobi

Bonus!!!
Hanya untuk pengunjung blog ini!!!

KLIK DISINI

Tunjukkan Kamu adalah Orang Indonesia

superscreenshot0087.jpg

Hai teman-teman
jagalah kesehatan
jgn lupa gosok gigi
dengan komodo..
(waduh.. Pagi2 dah nyanyi,he..)

Pagi ini ane mau share sebuah tema yg akan membuat kamu bangga dan mengakui kalo kamu adalah orang INDONESIA asli..

Tema yg bernuasa merah-putih , dilengkapi dgn icon-icon yg mantap abis, menjadikan tema ini sedap dipandang mata.

Neh tampilannya di tube ane..
superscreenshot0087.jpg superscreenshot0088.jpg superscreenshot0089.jpg superscreenshot0089.jpg superscreenshot0090.jpg superscreenshot0091.jpg superscreenshot0092.jpg superscreenshot0093.jpg superscreenshot0094.jpg superscreenshot0095.jpg superscreenshot0096.jpg superscreenshot0097.jpg superscreenshot0098.jpg

Gimana sob.. Masih ngaku orang Indonesia?? Klo masih, pake tema ini..

Ambil disini sob, di blognya Vincent

N.B.
Tema ini bisa dipasang di symbian s60v3 dan s60v5

Posted by Wordmobi

Landscape kan tube-mu tanpa auto rotate(no keyboard only)

nokia5800xpressmusic_9_lowres.jpg
Kemaren pas baru beli s60v5, ane pusing banget ma “auto rotate” di hp ne, lagi asyik2 ngetik, eh layarnya berubah jadi landscape, huftzz.. Terganggu bnget, gara2 ane ga tau kalo fitur ini bisa dinonaktifkan, untung ada temen ane yg ngasih tau,(norak banget ya,he..)

Detik pun berganti menit,
menit berganti jam,
jam berganti hari,
hari berganti minggu, minggu berganti bulan,
S60v5 udah 1 bulan ditangan ane(bertele-tele amat ya, wkwkwkwk) ane mulai bosen ma tampilan standar ini, walaupun dah dapet bermacam2 trik dan apps yg bisa mempercantik tampilan s60v5 dari teman2 bloger yg laen, tp ane pengen sesuatu yg lebih(lebay.com) tau ga yg ane pengen? Pasti ga ada yg tau, soalnya blum ane sebutin sih.. He..

Ane pengen layar menu tampil dgn posisi landscape secara permanen tanpa terganggu saat ane membolak-balikkan hp ane.

timur ke barat..
Selatan ke utara..
Tak pernah aq dapatkan..

Akhirnya.. Setelah melewati 2 gunung dan lembah hitam(hayo…) ane dapet apa yg ane mau, walaupun masih kurang sempurna, tapi udah buat ane puas,(senangnya dalam hati).

Neh hasilnya,
superscreenshot0077.jpg superscreenshot0078.jpg superscreenshot0079.jpg superscreenshot0080.jpg superscreenshot0081.jpg superscreenshot0082.jpg superscreenshot0083.jpg superscreenshot0084.jpg superscreenshot0085.jpg superscreenshot0086.jpg

Ada yg pngen nyoba ga,,
Kalo ada, neh ane bagiin aplikasinya..
QuickRotate

N.B.
ne sangat cocok bwt s60v5 yg ga punya papan tombol qwerty khusus, seperti 5233,5230,5530,5800, dllll.

kelemahan aplikasi ini adalah hanya me-rotate menu dan submenu, homescreen tetep potret, ini yg ga ane suka..

lebih baek, aplikasi ini dibuat shortcut di homescreen, karena dengan sekali klik, posisi potret atau landscape dapat kita tentukan.

Selamat mencoba bro.. Ane mau bo2 duluan,, kalian jgn tidur malem2 ya, ntar besok keciangan..

Posted by Wordmobi