Dijual boneka super jumbo


Hai temen2, dah lama bnget ane ga update neh blog, bkan males atw bosen, tp sibuknya ane di dunia nyata.

Kali ini ane ga tulis tentang apapun, ane cuma mw coba jualan di internet, iseng2 bwt nambah uang saku,he..

Lngsng aja ya,
Ane mo nawarin boneka bear super jumbo,
– ukuran super jumbo
– bulu keriting
– isi dakron halus
– warna tergantung stok

Disini ane utamain COD palembang, tp ga masalah mo krim2, asal onkir ditanggung buyer.

Untuk harga, ane buka Rp. 250.000 nego halus gan.

Liat neh gambar nya,
capturenux 2012-05-30 06.41.22.jpg

Kalo minat, buruan hubungi ane
Tlp/sms : 087897441745
Pin : 200022e0

Buruan.. Stock terbatas!!!

Posted by Wordmobi

1 Komentar

Salam kenal n moga sukses dalam hidup n usahanya

Tinggalkan Balasan

