permohonan maaf dari ane


Assalamu’alaikum wr. wb.

Melalui tulisan ini, ane Syechan Baraqbah sebagai admin blog acak-acakan ini ingin meminta maaf atas apa Ɣªňɡ telah ane perbuat, baik sengaja atau kelepasan, baik sadar atau ƍǟª sadar, baik di blog ini atau di blog teman2, ane mohon dimaafkan setulus hati kalian.

Sengaja ane tulis disini karena kita mungkin tidak dapat bertemu muka langsung disebabkan tempat Ɣªňɡ tdak dekat, seperti mas Adit, mas Andre, bro Angga, bro One, dan teman2 Ɣªňɡ laen Ɣªňɡ ƍǟª bisa ane sebutin satu persatu.

Di postingan ini juga ane mau kasih tau klo blog ini akan vaqum untuk sementara waktu, dikarenakan ane udah terlalu gedek ama koneksi Ɣªňɡ sangat ……LeeMoT……….

Sekali lagi ane minta maaf,,
Wa billahi taufiq wal hidayah, Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Posted with WordPress for BlackBerry.

13 Komentar

maafin gue jg ya bro..
Yaah, tpi kok vakum sih..

Jaringan ……Lemot……… banget brow,, pusing jdi ane

PC gbs ?

hiks…
jgn vakum yan

Bentar aja bro,,

Salam persahabatan selalu dr MENONE…….

Bagi yang bisa bahasa pemrograman, harap bergabung dg geffco. Qt cptakan browser yg bs free intrnet tanpa phreaking proxy, dan mnandngi google. Bagi yang ingn gabung, hub Rino M Effendy selaku chief eksekutif officer geffco. Nikmati jg free hosting milik geffco dg bandwith dan disc space yg bsar

kunjungan dan komentar balik ya gan

salam perkenalan dari

http://diketik.wordpress.com

sekalian tukaran link ya…

semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

Kunjungan lagi ke blog ini… hehehe🙂
ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂
salam persahabatan🙂

cepet balik ya🙂

Tinggalkan Balasan

