Mencoba CFW… Berhasil!!!


Assalamualaikum Wr. Wb.

Dari pertama beli nokia 5230 ini, ane pengen banget nyobain pake CFW, soalnya ane ngiler ma tampilan tube temen2 yg pake CFW, ditambah lagi baca apa yg di hasilkan kalo pke CFW, seperti tampilan yg cakep amir(bukan amir cakep ea), hack permanen, dan msih banyak lagi ke_ajib_an2 laen, pokoknya ajib banget dah.
Tapi sayang, ane ga faham cara2nya.

berapa puluh kali ane baca artikel2 yg ngebahas tentang memasukkan CFW, tapi susah banget mempelajarinya, ditambah ane ga punya kompi bwat ngetes tutorial yg ada di artikel tersebut.

Sampai akhirnya, ane nemuin artikel yg menurut ane paling simpel n mudah dipahami, pasti temen2 kenal ama adminnya yg baek hati itu, yah.. Dia adalah ” Mierza “, admin ganteng(tapi gantengan ane lah,wkwkwkwk) blog
symbianholic.wordpress.com
Ane pelajari terus tutorial yg dia tulis, dan ane persiapkan apa yg diperlukan untuk memasukkan CFW ke tube kesayangan ane ini.

Akhirnya ane nekad mencoba tutorial itu, dari jam 10 malem ane otak-atik file2 yg udah ane persiapkan, pindah sini pindah sana, rename ini rename itu , tapi hasilnya sia2, ga berhasil sama sekali, mata ane pun dah berat buat melek, n ane putuskan bwt tidur.

Besoknya ane pun minta tolong sama bro Mierza lewat se-me-es, nanya ini-itu kenapa ane gagal ngikutin tutorial dari dia, dan dengan kebaikan hatinya, bro mierza mau menjawab apa yg tanyain.

Malem berikutnya ane kembali mencoba serta memperbaiki kesalahan2 yg bro Mierza bilang, tapi apa daya, kegagalan kedua kali pun terjadi, program ga mengizinkan ane masukin file2 karena ane masih salah ngejalanin tutorial.

Kantug menyerang lagi, m jam udah nunjukin jam setengah tiga subuh, tanpa pikir2, ane ngejatuhin kepala ke bantal, dan berlayarlah kapal menuju “Dream Land”. Tanpa ngebawa hasil dari duduk di dpan kompi selama 4 jam setengah.

Jam 5 ane dah bangun, ane langsung mandi, lalu sholat subuh bareng aba, ummi, n kakak ane.

Setelah kelar, ane kepikiran bwt nerusin yg semalem (bkan tidur loh, tp soal CFW td), ane donlot ulang file2 yg bro Mierza sediain, n setelah semua siap, ane kembali ikuti tutorial dari bro Mierza .

Dan tanpa diduga-duga, proses flashing pun berjalan mulus tanpa ada hambatan sedikitpun, dah kayak jalanan tol aja (perasaan ane belum pernah liat tol, he..).

Tara!!!!!!!
file0001.jpg file0002.jpg file0003.jpg file0004.jpg file0005.jpg file0006.jpg file0008.jpg file0009.jpg file0010.jpg file0011.jpg

ane berhasil sob.. Gila.. Seneng banget ane.

Ane ucapkan terima kasih buat bro Mierza yg udah baek hati ngebantuin ane mensukseskan ini.

Buat temen2 yg pengen nyobain CFW, ane saranin pelajari dulu tutorial yg ente baca, dan ente harus nekad, karena ini emang butuh keberanian dan modal nekad.
Pasti ente bisa, n jika ente gagal, jgn putus asa dulu, ulangi terus sampe bisa.

Posted by Wordmobi

18 Komentar

Pertamaxx Bro!! Hahahaha

widihh, baru sukses ngeflash ya Bro? Selamat². Ditunggu makan²nya ya (loh?) hahahaha..

Nitip ah : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/07/26/menyelesaikan-misi-mulia/

iya bro.. Mkanannya ambil di rumah bro mierza..

wuaaaahhh..
Mantaaaappp…
Bisaan euy si akang eta..
Hahahahah…

Nitip ya..
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/26/hmmm-gaya-rambut/

he… berkat belajar nih,,

ralat pada bagian (Pasti ente bisa, n jika ente gagal, jgn putus asa dulu, ulangi terus sampe bisa)
harusnya begini…
jika ente gagal. itu qodar… terima aja. wakkakakakkaaaaabbuuuurrr……………….

eh nitip dulu
http://siteponsel.wordpress.com/2011/07/27/klik-like-disini-halaman-sdp-di-facebook/

*lari

ngajarin sesat nih, wkwkwk…

lama g berkunjung, makin mantap aja…. Hehe😀
Jika ada waktu mampirKESINIkawan

hehehe,,, ke tkp ah,,

Congratulation bro…skrng tahap brikutnya modif cfw slmat berpetualang wkwkwkwk

udah jadi bro.. Mission sucsess..

Waw.. Cantik banget dgn icon Annanya.. O.o

tp tetep cantikan cewek ane,,

bro minta link cfw. tertarik juga nih liat cfw ente.

bisa buat nokia 5233 RM 625 ga?

Hhhahaha,mantabelo

Oh iya bro, mampir ke lapak ane dong, ada yang ajib2 tuh….

Langsung ke TKP

Tinggalkan Balasan

