Yuk rubah tampilan standar tube kamu saat mengetik..


bismillah.jpg

Assalamualaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.

Bentar lagi sholat jumat neh, tp sebelum berangkat ke masjid, ane mau share trik yg bisa merubah tampilan standar tube kita saat mengetik, ne hasilnya..
a0011.jpg

Gimana?? Pengen ga??
Yg pengen, yuk kita langsung rubah sekarang..
Ikuti tutorial ini satu persatu.

1. Donlot paketan rar disini .

2. Ekstrak file "peninputgenericitut.dll" yg ada didalam paketan rar ke C/sys/bin

3. Ekstrak file modalfanumerickeyboar.rmp yg ada didalam paketan rar tadi, ke E/Patches

4. Buka Rompatcher+, aply dan add auto modalfanumerickeyboard .

5. Restart tube kamu.

Selamat, tampilan standar tube kamu saat mengetik telah berubah!!!

N.B.
1. Hanya untuk hp yg udah di hack
2. Beberapa Tube udah standar begini, kecuali, 5233, 5230, 5530. Jd trik ini tidak untuk semua tube.

Segitu aja deh,, mau jumatan.. Udah adzan tuh..

Yg cowok, jgn lupa sholat jumat ya..

Posted by Wordmobi

15 Komentar

Pertamax 1 jirigen

ambil tuh,, ada sedrum..

masih pake ege nih, bang. Hehehe

nyimak aja akh bro,
Hehehege
Sekalian nitip akh,
pernah bermasalah dgn mata?
Atau pengalaman pake kacamata?
Masuk sini..
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/16/antara-gue-kacamata-dan-ketidak-jelasan-dunia/

n97 ud kyk bgini. hhe

karena ane v3, jadi bengong dulu deh Bro. Hahahaha..

Mampir y…
>Kumpulan Tema Part 2 (Special Icon
Symbian Anna)
>Font Baru PlayTime v7.5 By Ihint
http://www.vanz1212.wordpress.com

Nitip chuy
ada artikel geje nih,
Untuk menyambut Hari Anak Nasional besok..
Mampir ya..
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/22/adik-gue-lebih-geje-dari-gue/

waduh, banyak banget ya nitip nih..
Kaya penitipan barang aja, nitip juga ah.. http://4an25.wordpress.com/2011/07/24/10-hal-aja/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: