Hot!!! Ultraman bro!!


Pagi teman2.. Apa kabar neh.. Ane doain sehat2 aja deh,, n semoga hari yg mulia ini, jd hari yg ceria buat kita semua.. Amin..

Kembali ke judul,,
Pagi ini ane mau kasih liat ente2 pada tentang salah satu kesatria pembela kebenaran, yaitu Ultraman.

Tapi kali ini ane bukan mau kasih tema Ultraman, aplikasi buat jadi ultraman, ataupun tips n trik menjadi ultraman.

Kalo dulu, Ultraman adalah kesatria raksasa yg akan keluar jika ada monster menyeramkan, yg berniat menguasai bumi.

Tapi ane akan kasih liat gambaran jika sang ultraman sudah tidak mempunyai musuh2 atau monster2 yg ingin menguasai bumi.

Mau liat?? Aktivitas apa aja yg dilakukan oleh sang Ultraman sekarang,,
Langsung aja deh..
bekicot.. Eh, cekidot..
tokusatsu_band_by_kaizer_verde.jpg ultraman.jpg ultraman1.jpg ultraman1qu1.jpg ultraman2.jpg ultraman2_2.jpg ultraman5.jpg ultraman_2.jpg ultramen.jpg

Bonus neh.. Bwt siapa yg belum tau siapa yg ngelahirin Ultraman..
300pxultramanmother.jpg

Gimana teman?? Udah cukup informasi tentang ultraman yg sekarang dah nganggur..

Makasih udah mampir..
sumber

Posted by Wordmobi

29 Komentar

wakakakaka..
Sumpah bro lucu abis,
BAYDEWE, gue pertamax ya?

silahkan ambil pialanya di kantor pos terdekat..

*Ngakak guling* Brooo…Ultramen ngemc kondangan mantab tuh

kira2 kondangan apa ya?? Nikahan atau sunatan?

Buakakakak…. ada2 aja….:mrgreen:

yang lucu ultramannya udah punya bayi, sama ngeliat ikan, yang pake batik juga lucu.

Itu yang paling bawah istrinya ultraman ya? berarti namanya ultrawati. kekekeke

pake siti bro.. Siti ultrawati, wkwkwkwk…

hati2 nanti kena virus ultraman

ente dah terjangkit bro..

mmpir y ada yg bru
> 5 tema kren
> aplikasi aktifkan blutut dgn skli klik

smuanX ada d http://www.vanz1212.wordpress.com

sip.. Ntar ane mampir..

Kreatif sobb. wakakakakaka . . . .

wkakakakakakakak,,
Mantapp,,
Itu yg lucu yg pake batik..
Hahahahahah

mirip kamu one.. Wkwkwkwkwk..

Hahahahahahaha…. *masuk lalat*

Film Favorit masa kecilku ni..

ternyata ultramen da yg ngelahirhn jga, gw kra dia anak pungut he

Nitip bro http://www.exsat.tk

Wah nostalagila nih, wehehehe…

hahaaaa…apaan ini mang…gokil

mydinoworld.wordpress.com/2011/07/24/light-blue-pad-by-pizero-tema-keren-dengan-ikon-ipad/

wow…keren abizzz….bapak ultramen pake batik cuy…salam…

gokil bro….yang jualan sate ga da bro

Ping-balik: Jenis Teman yang Pasti Dipunyain Semua Orang | Famous for Nothing

Ping-balik: Jenis Teman yang Pasti Dipunyain Semua Orang | Fastword

wow lucu krennnnnn abisssssssssss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: