Kutipan Motivasi Hari Ini Dari Mario Teguh Dan Kawan-Kawan


“Hentikanlah kebiasaanmu membandingkan
kekuranganmu dengan kelebihan orang
lain.”
(Mario Teguh)

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah
menyerah. Ulangi terus kegagalan anda
sampai atasan/komandan anda menyerah.”
(Mario Tegar)

“Jangan pernah menyerah… Benturkanlah
kepala anda ditembok atau batu, maka akan keluar darah/minimal benjol.”
(Mario Bross)

“Jika modal usaha Anda habis untuk
aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil,
bila kurang gadaikan saja apa yg bisa jd uang.
“(Mario Tekor)

“Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan
seberat apapun akan terasa ringan apabila
tidak dikerjakan”
(Mario Ngeluh)

“Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan
anda, maka tidurlah, maka 1 masalah sudah
terselesaikan.”
(Mario Tepar)

“Jangan pernah mikir kerjaan terus, enjoy
ur life, forget about everything that’s bothering u… let’s get this party started!”
(Mari yo Dugem Mareee)

“Mulai dari yang mudah dan ringan, yang rumit dan berat nanti juga ada org lain yang ngerjain…”
(Mario Tega)

“Mulailah dari yang kecil… karena semua yang besar dulunya juga kecil.”
(Mario Erot)

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha, Usaha ada karena kemauan,
Kemauan tercipta karena ada cita-cita, Cita-cita berasal dari mimpi,
Mimpi ada karena tidur…
So… Jika ingin sukses marilah kita TIDUR”
(Mario Tengil)

“Tak ada pekerjaan yg berat. Jika merasa berat, posisikan diri anda jangan di bawah, cobalah di atas. Jika masih terasa berat, cepat
gantilah pasangan anda.”
(Mario Ozawa)

tertawa1.jpg

Posted by Wordmobi

34 Komentar

Horeee… Dapet.. Kopi….

gokil habis…

Mantap….!

#masih ngakak#

ha..ha..ha.. Ini bro.. Kopi nya msh anget..

Hahaaa..asoy bro…

jika anda merasa hatimu hitam cobalah pelan-pelan ke putih
(mari ngopi susu)

Siiipllahh…

Dede@ jangan di embat kopiku, hehehe…

Nitip kang http://gepeng25milan.wordpress.com/2011/06/14/update-hello0x2-v21-1unsigned-sis/

woi..woi..woi.. Jgn berebut.. Ntar kopinya tumpah..

quote nya mantap mantap uy,,
Kuren bgt lah..😀

@gepeng
ya udah saya susunya aja..hahaa

bru td malem ane ke TKP..

beeee
Ajibbbb
Aku suka tuh yang no3
Bikin ngakak ( smbl guling2 gak karuan )
Kakakakakakakaka

Sekalian nitip lapak ok bro

http://azisreddragon.wordpress.com

Dede@ sok atu biar cpet gede, hehehe..

Syeh absen habis jumatan!
Ninggalin jejak ah…

http://gepeng25milan.wordpress.com/2011/06/17/patch-indikatorsunder-topbar-menampilkan-icon-jam-di-menu/

kocakkkkk

@mamang ..

hahaha..
Goukil bro!!!

Hahahahahahaha…..
Quote Mario Teguh cuma cover buat ngaco-ngaco lainnya…
Sumpah gue ngakak parah, apalagi pas Mario Erot… Gak boong..

Hahahahaaha

http://ikky21.wordpress.com/2011/06/23/kaos-whatsappku/

Wkakakaka..
Mario erot emang yg paling gokil tuh.. *ngakak

Dipilihh.. Dipilihh.. : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/06/24/bibirku-kini-tak-seksi-lagi/

all : silahkan ngakak ampe nangis bro.. Kalo bisa ampe stress.. Gw kasih 4 jempol dah..

wuahahahahah,,
Nantangin ngakak tuh bro ean..
:p

Nitip akh..
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/06/25/54l4h-g403l/

anjriiit bro keren quote-nya.. Ikutan :ngakak: bro..
Wkwkwk..

silahkan bro..

bisaan aza..hahahha
salam

salam jg bro, tq dah mampir

keren bro…

Mampir y…
1.. Kolay Top Battery Ubah tampilan Bateraimu Yg Garis2 menjadi lebih keren
2. patch sembunyiin tema bawaan
3. thema rhytem light tema cahaya yg kerlap kerlip

http://www.vanz1212.wordpress.com

hahaha😀
dikirain mario cuma satu..hehe keren and kretiaf…

kok gambarnya ancur gitu sih? *gampared*

bro, nitip akh..
mampir kesini ya..
Cinta Tak Semudah Membuat Batagor !!
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/04/cinta-tak-semudah-membuat-batagor/

wah..
Mario teguh cuma jadi alasan jah..
Weleh.weleh..

But nais post bro.. cuma jadi alasan jah..
Weleh.weleh..

But nais post bro..

waaa, koplak nih.
Mario teguh itu siapa ya? Rasanya pernah denger namanya.

ahahahahahaha
kereeeeennn
bikin ngakak…
but give me motivation

gila abizzzzzzzzzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: