Innalillahi wa inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.. Tube ane rusak..


Ancur deh.. Tube kesayangan ane rusak bro!!! Gara-gara terjun bebas dari kantong celana ane..

Berawal dari ane lagi merapikan barang2 ditoko, pas lagi asyik beres2, tiba-tiba si-tube berdering dgn semangatnya menyanyikan lagu mahar zein berjudul “Sepanjang Hidupku”, yg merupakan lagu favorit ane sekarang, tertanda ada yg nelpon ane, langsung aja ane merogoh kantong untuk mengambil tube ane, ane liat yg nelpon adalah temen kerja ane yg kerja di toko yg satunya.

Setelah ane angkat dan ngobrol,, ane menutup telpon dan mengembalikan si-tube ke tempatnya semula.

Nah,, disinilah kejadian ini terjadi,, ternyata ane meleset memasukkan si-tube ke kantong, dan tanpa bisa ane elakkan lagi, si-tube terjun bebas…

brrrrrraaaaaakkkkkk!!!!
Si-tube terjatuh menghantam lantai keramik dgn kerasnya,,
casing dan batre terpisah dari tubuhnya,,

dngn sabar ane mengambil dan memasang batre n cassing serta menyalakannya.

Dan…
innalillahi wa inna lillahi wa inna ilaihi roji’un..

Nyawanya telah berpulang ke rahmatullah..

5 Komentar

WUADUUUHHH…
Setelah si GROC, skrg si SZEO ??
Yg sabar aja ya bro..
Moga cpt dpt ganti..

astafirloh….
subahanallah…
istifar yan…

Kami segenap admin dhahnd’s blog turut berduka cita, semoga di berikan ketabahan

Mampir ya!
http://t.co/JjnoV9a
http://t.co/gNUoHt8

Turut berdukacita,Mas..🙂

Aku do’akan moga cepet dapat pengganti yg lebih bagus aja..amin

Tinggalkan Balasan

