3D World Atlas // jadikan bola dunia ada ditanganmu


bismillah.jpg

Hai bro..
Apa kabar neh??
Ga tw kenapa ane jadi males ngeblog ya,, blog jadi kumuh, thekil n the kumel, Mungkin gara2 padatnya aktivitas ane sekarang,,

Nah,, mumpung ane lagi belum bisa tidur, ane mau ngeshare sebuah aplikasi neh, namanya World Atlas .

Dari namanya aja temen2 pasti tau app apa ini, yupz ini adalah peta dunia , jadi dgn aplikasi ini, kita ga perlu lagi bawa2 atlas, karna kapanpun,dimanapun, dgn sentuhan jempol kamu(yg cantengan itu), kamu seakan2 membuka buku atlas, yah asal tube-mu kamu bawa.

Daripada temen2 bawa atlas terus, mending qta intip isi daleman aplikasi ini..
superscreenshot0001.jpg superscreenshot0002.jpg superscreenshot0003.jpg superscreenshot0005.jpg superscreenshot0007.jpg view naight.jpg contri level .jpg search.jpg about.jpg

N.B.
aplikasi ini hanya bisa dipakai di s60v5 dan s60^3 yg sudah ditanamkan fitur GPS!!! Sekali lagi ada GPS!!!
Kalo s60v3 dicoba aja ya,,

3D World Atlas

Posted by Wordmobi

10 Komentar

ambil pdrtamax dulu ah..

sial, pertamax nya di timbun admin..
Hahahahah,,

keren, bro. Lumayan, biar ga sering nyasar lagi. Ahahahah.. Izin test di s60v3 ane ya..😀

one : maaf bro.. Pertamax lg di cari2, mkanya ane mkan sendiri, ha..ha..ha..

Why : dicoba aja bro, bisa ga bisa, coment lg ya, biar yg laen pada tau,,

versi androidnya ada gak ya?

Dani : ga tau bro..

Oke, ntar malem ane sedot dari net, soalnya quota lagi tipis skrng. Wkakakaka…

Kunjungan kedua buat hari ini. Sekalian nitip ya, Bro. Gw mau cerita kenapa bisa phobia akut sama makhluk 2 alam bernama banci.😀. Wkakakakak…

Mampir yuk : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/06/07/banci-monster-aaaa/

oke lah kalo begitu..

Bro, boleh tukeran link ya? Link blog mu udah ku tempel nih di blog ku. monggo di cek..😀

Tinggalkan Balasan

