Multi Colour //Ganti tema lagi yuk..


bismillah.jpg
Hai teman..
Apa kabar neh..
Waduh.. Dah berapa hari ane ga nyenggol blog, n blog ne jd terbengkalai.

Ga tw kenapa, ane lg males posting,, jgn kan mau posting, browsing aja ane males.

Nah,, mumpung ane lg pengen posting, ane ajak temen-temen ganti tema tube kalian,,

Kebanyakan tema emang bikin pusing mau pilih tema yg mana, tapi kalo ada tema baru, ane pasti pengen coba, kadang satu hari ane 3x gonta-ganti tema. (kayak makan obat aja,he..)

Ga usah banyak bacot ya,, mending ane langsung kasih contoh gambirnya..(dikira stasiun kalee.. Wkwkwkwkwk)

file0115.jpg file0116.jpg file0117.jpg file0118.jpg file0119.jpg file0120.jpg file0121.jpg file0122.jpg file0123.jpg file0124.jpg file0125.jpg

Gimana sob??
Mau???

multi colour

Posted by Wordmobi

Bonus!!!
Hanya untuk pengunjung blog ini!!!

KLIK DISINI

Iklan

27 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s