Multi Colour //Ganti tema lagi yuk..


bismillah.jpg
Hai teman..
Apa kabar neh..
Waduh.. Dah berapa hari ane ga nyenggol blog, n blog ne jd terbengkalai.

Ga tw kenapa, ane lg males posting,, jgn kan mau posting, browsing aja ane males.

Nah,, mumpung ane lg pengen posting, ane ajak temen-temen ganti tema tube kalian,,

Kebanyakan tema emang bikin pusing mau pilih tema yg mana, tapi kalo ada tema baru, ane pasti pengen coba, kadang satu hari ane 3x gonta-ganti tema. (kayak makan obat aja,he..)

Ga usah banyak bacot ya,, mending ane langsung kasih contoh gambirnya..(dikira stasiun kalee.. Wkwkwkwkwk)

file0115.jpg file0116.jpg file0117.jpg file0118.jpg file0119.jpg file0120.jpg file0121.jpg file0122.jpg file0123.jpg file0124.jpg file0125.jpg

Gimana sob??
Mau???

multi colour

Posted by Wordmobi

Bonus!!!
Hanya untuk pengunjung blog ini!!!

KLIK DISINI

27 Komentar

no pertaamax di diek..

super maxnyos nih..bungkus 1..hahaa..
V3 g bisa yah bro..

komplain,
Bonus nya bilang “PAGE NOT FOUND”
Hahah

warna-warni gitu ya, full color. haha

eh iya, saya ikutan One, bonusnya ga bisa dibuka tuh😦

numpang tanya
ada yg tau ga cara hard reset C5-03 ??
thx…

dede : pke sambel apa ga?
One : bonus udah diperbaiki
Ageng 0: udah tuh
Gudel : ga tw bro

wuih.. mantaff..

hahaa..pke bro yg super..

inoel : sip..

Dede : hahahaha,,..

ajib, bonusnya GAK PENTING BGT..
Hahahahahahah

klo ga penting, NGAPAIN DIBUKA??
Ckckckckck…

q suka yg cerah2 ehehehehehehehehe……. biar sll semangat hehehhe

salam persahabatan selalu dr MENONE

sip.. Selera insan emang berbeda-beda sob,,

Beli minyak 1 liter bro

dyka : ga jual literan bro,, botolan bisa..

kan penasaran bro..
Hahahahah

salah sendiri.. Wkwkwkwk…

teganyo awak samo ambo..
Hahahahahaha

boleh nih minta font yg dipake tu .😀

berapa semuanya?? Udah kembaliannya ga usah..hahaa…apaaannn siihh ini..

Mantap sob.
Mampir ya sob..
-Perbedaan KBps dan Kbps
-Klub sepakbola indonesia bikin ngakak
http://herutok.wordpress.com

vincent : ane ambil di blog’y bro one, http://setiaonebudhi.wordpress.com

Dede : ngelantur ya bos..

Heru : ntar ane ke tkp

Font’nya bagi d0ng mas

mantap sob,
ijin sedot ya

mahardika : silahkan..

Tinggalkan Balasan

