Tunjukkan Kamu adalah Orang Indonesia


superscreenshot0087.jpg

Hai teman-teman
jagalah kesehatan
jgn lupa gosok gigi
dengan komodo..
(waduh.. Pagi2 dah nyanyi,he..)

Pagi ini ane mau share sebuah tema yg akan membuat kamu bangga dan mengakui kalo kamu adalah orang INDONESIA asli..

Tema yg bernuasa merah-putih , dilengkapi dgn icon-icon yg mantap abis, menjadikan tema ini sedap dipandang mata.

Neh tampilannya di tube ane..
superscreenshot0087.jpg superscreenshot0088.jpg superscreenshot0089.jpg superscreenshot0089.jpg superscreenshot0090.jpg superscreenshot0091.jpg superscreenshot0092.jpg superscreenshot0093.jpg superscreenshot0094.jpg superscreenshot0095.jpg superscreenshot0096.jpg superscreenshot0097.jpg superscreenshot0098.jpg

Gimana sob.. Masih ngaku orang Indonesia?? Klo masih, pake tema ini..

Ambil disini sob, di blognya Vincent

N.B.
Tema ini bisa dipasang di symbian s60v3 dan s60v5

Posted by Wordmobi

18 Komentar

pertamax nih…merdeka..hee…

mantap .😀

dede : merdeka..

Vincent : tq.

mampir bro..hee

sip.. Ke tKP ckrg..

haha in tema udah lama berdebu d koleksiku

jadi merasa terkucilkan.. Hiks..hiks..hiks..

keren,,
Dulu jg pernah pke theme ini,,
Mamamamamamantap,,

pake font apaan tuh ??? Bagi ane dunk..

pke font pencil, kalo mau kesini aja

absen di malam minggu,
Hohoho

mantap nih kayaknya

masuklis ; sip..

erit ; kayaknya ga bisa bro,, cuma v3 n v5 aja

Lm knl.. .
Maaf. .
Untuk S60v2 Bs gk ych?

salam kenal gan, izin nyomot…

Ntar pas muter2 Mampir kesini ya..

http://gepeng25milan.wordpress.com/2011/05/13/moding-shortcut-e71-tanpa-aplikasi/

Sip.. Ntar ane mampir dah..

Ngaku

☺º°˚нåнåнå˚°º☺
◦°◦◦°◦нзнзнзнз◦°◦◦°

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: