Landscape kan tube-mu tanpa auto rotate(no keyboard only)


nokia5800xpressmusic_9_lowres.jpg
Kemaren pas baru beli s60v5, ane pusing banget ma “auto rotate” di hp ne, lagi asyik2 ngetik, eh layarnya berubah jadi landscape, huftzz.. Terganggu bnget, gara2 ane ga tau kalo fitur ini bisa dinonaktifkan, untung ada temen ane yg ngasih tau,(norak banget ya,he..)

Detik pun berganti menit,
menit berganti jam,
jam berganti hari,
hari berganti minggu, minggu berganti bulan,
S60v5 udah 1 bulan ditangan ane(bertele-tele amat ya, wkwkwkwk) ane mulai bosen ma tampilan standar ini, walaupun dah dapet bermacam2 trik dan apps yg bisa mempercantik tampilan s60v5 dari teman2 bloger yg laen, tp ane pengen sesuatu yg lebih(lebay.com) tau ga yg ane pengen? Pasti ga ada yg tau, soalnya blum ane sebutin sih.. He..

Ane pengen layar menu tampil dgn posisi landscape secara permanen tanpa terganggu saat ane membolak-balikkan hp ane.

timur ke barat..
Selatan ke utara..
Tak pernah aq dapatkan..

Akhirnya.. Setelah melewati 2 gunung dan lembah hitam(hayo…) ane dapet apa yg ane mau, walaupun masih kurang sempurna, tapi udah buat ane puas,(senangnya dalam hati).

Neh hasilnya,
superscreenshot0077.jpg superscreenshot0078.jpg superscreenshot0079.jpg superscreenshot0080.jpg superscreenshot0081.jpg superscreenshot0082.jpg superscreenshot0083.jpg superscreenshot0084.jpg superscreenshot0085.jpg superscreenshot0086.jpg

Ada yg pngen nyoba ga,,
Kalo ada, neh ane bagiin aplikasinya..
QuickRotate

N.B.
ne sangat cocok bwt s60v5 yg ga punya papan tombol qwerty khusus, seperti 5233,5230,5530,5800, dllll.

kelemahan aplikasi ini adalah hanya me-rotate menu dan submenu, homescreen tetep potret, ini yg ga ane suka..

lebih baek, aplikasi ini dibuat shortcut di homescreen, karena dengan sekali klik, posisi potret atau landscape dapat kita tentukan.

Selamat mencoba bro.. Ane mau bo2 duluan,, kalian jgn tidur malem2 ya, ntar besok keciangan..

Posted by Wordmobi

14 Komentar

ijin melongo,,
Hahahahahahah

ijin kucek2 mata …

telat uey… pdhal mau sharing in juga…. kpn2 aj ah…..

he.. Maaf guru.. Dah ngedahuluin.. Jd ngerasa kurang ajar

keren sob…

mahardika : silahkan sob..

Bewox : sip..

ane iseng2 sms ke slh satu konter d tempat ane *wktu punya gratisan sms* saya tanya 5230 seken udah kena 9rts. Di peti penyimpanan Ane msh punya nokia 6600 [lengkap] kalo dtukar tambah sama 5230 kira2 nambah brapa ya hahahaha cur-col.com

nambah,,, 700 ribuan lah.. Kmrn ane tuker e63 ma 5230 nambah 400

apakah Aplikasi ini akan membuat HP jadi Landscape walaupun diberdirikan?

iya bang erik,, tapi hanya di menu dan submenu aja, klo diposisi standby, msih seperti biasa, hanya itu kelemahannya

Oh gt, jd dengan di klik appx layarx lgsng landscape y boz.? Bgus jg. Kpn2 sedot kl pas membutuhkn. He3

boleh aja bro,, pintu gubuk ini akan selalu terbuka,, he..

Tinggalkan Balasan

