Magicial touch


bismillah.jpg
superscreenshot0068.jpg
Abis ribut ma seseorang.. dri pada ane pusing2, mending ane ngeshare tema.. Kali aja banyak yg minat, he…

Kali ne ane mau ngeshare yg ane anggep cantik(kayak cewek ane aja, gubraaaak..)

Tapi bener loh.. Tema ini cantik bner, cewek ane aja bilang ampir sama cantiknya ma dia,(tp tetep cantikkan cewek ane.. Ngacir…)

Yuk kita intip.. (awas kalo ada yg intip cewek ane, kepala ente bakal pisah dari badan ente..he..)

superscreenshot0068.jpg
superscreenshot0069.jpg
superscreenshot0070.jpg
superscreenshot0071.jpg
superscreenshot0072.jpg
superscreenshot0073.jpg
superscreenshot0075.jpg
superscreenshot0076.jpg

Ayo.. Cantikkan temanya, kalo demen, neh link donlotnya.
Magical Touch

tapi jgn ada yg bilang cantikkan tema ini daripada cewek ane ye..

Posted by Wordmobi

11 Komentar

mana cwe mu yan… w mau donlod cwe u ja ah.

awas.. Ntar kepala ente ga di leher ente lagi..

akh, lbh cantikan kecengan one,
hahahahah

ah… Belagu si one,, emang ente pnya kecengan.. Hahahahaha…

boleh boleh buat koleksi..

silahkan..

hahahah,
Insya allah dalam wktu dkt status nya jdi pacar,
Amien.
Hahahah

numpang nimbrung,.
berhubung hape ane nggak support, jadi cuma nyimak,.
awas, bro One lagi PMS, jangan dicolek,.
ngaciiirrr,,,,

Iya tuh gan,, puber ke dua tuh..

gan homescreen nya pake ap ya..?? keren haha

Tinggalkan Balasan

