Mematikan suara kamera tube-mu..


sehan 2.jpg

Pagi teman2.. Di pagi senin yg sangat menyenangkan ini, ane mau nge_share tips agar tube teman2 bisu disaat teman2 mau berfoto ria, alias bernarsis2an.

Coba bayangkan, kalo sist2 pengen foto ma ane, tapi di depan sist ada pacar sist2 yg lagi ngehadapke ke belakang,,
Klo kamera sist2 bersuara kan pasti noleh tuh doi, n cemburu buta tuh..

Nah,, dengan memasang aplikasi mungil ini, sist2 bisa berfoto sepuas hati tanpa takut akan ketahuan si doi.

Caranya :
Pertama2 donlot aplikasi mungil yg ane sediain link-nya dibawah..
Setelah file udah di hp kamu, instal deh,, jgn kamu diemin aja, ntar basi lagi..

Abis diinstal, jgn kamu cari logo aplikasi yg kamu instal tadi, ga bakal ketemu deh..
Trus gimana mau ngegunakan aplikasi ini??
Kamu hanya harus mematikan suara peringatan yg ada di profil yg kamu pake, atau klo kamu ga mau bolak-balik ngatur suara peringatan, kamu tinggal ganti profil kamu ke modus "diam" aja. Ga repot kan..
superscreenshot0063.jpg

Sekarang kamu bisa bernarsis2an sama ane tanpa takut ketahuan pacar2 sist yg ada di depan kamu..

Link donlot
mute camera

N.B.
Siapa yah yg mau foto ma ane??? Kita tanya galileo..

Foto diates ane dah ijin sama yg punya, coba tebak, yg mana ane diantara 3 manusia cakep itu??

Posted by 5230

21 Komentar

yg tengah cakep banget, ckckckck…

mantabz. Tp ane pikir2 dlu kalo mau pacaran ama ente.. Hehe..

ane jg bro.. Masa ane harus pacaran ma cow,, takut..

untuk kali ini s60v3 nyimak dlu..

Ke TKP ah..

hehe….boleh jg nie dcb..
Pke cammera fx.. Jg bs bro..

emang sih,,

trick yg bagus,,, kalo aku mute camera pake bonkar resource, g pake instal aplikasi…..

Oia bro… Ada trick yang bsa memadamkam flash kamera gak,, saat di buat jeprat2,

Kan asyk tuh. Tanpa suara tanpa kilat….. Ia gak….. Hehehe

ada bro, waktu ane pke EGE, ane pke cameraFX, benernya sih masih nyala, tapi ga terang banget, cma nyala aja

Yg tengah! Yg pinggir abu2 smua… Hehehehe!

yg tengah bru lahir thn 87 kmrn, klo yg disamping lahir thn sblm indonesia merdeka, jdi kamera’y belum warna,,

alamak..
Itu yg tengah perasaan pernah liat di cover majalah,,
Hahahah

wahh.. Tapi majalah apa dulu one, jgn bilang majalah pla*boy ya..

Wew baru tw tampang adminx..(heheh)
Karna lg Ngebahas Camera.

Btw Nice Info

majalah khusus untuk ibu menyusui,
hahahahahah

One : kurang asem.. Awas lu, pulang nanti gw hadang pke kaliber,

Nyimak aja deh, ga punya soalnya

hahahahah,
Adminnya galak uy,
Ampuuuuuun

hahaha ada2 aja bro.

Sy coba di e63 bs nih,,, alhamdulillah bs hidden camera nih, tp masih ada flashnya haha

Bagus deh..

Klo mw matiin flash, pke aplikasi “camera Fx aja bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: