HTC by Invaser


bismillah.jpg
superscreenshot0050.jpg
Pagi bro..
Apa kabar di hari ahad ini???
Ane doain teman2 pada sehat wal’afiat aja deh.

Di Ahad awal bulan Mei ini,(asyik neh yg lagi gajian, traktirannya jgn lupa ya,,) ane mau bagiin tema yg lumayan cakep bwat tube-ny teman2, kenapa ane bilang cakep?? Icon2 menunya tuh,, bulet2 kayak kue lebaran(ha..ha..ha..).

Yuk, langsung aja kita liat tampilan tema ini di tube ane..
superscreenshot0050.jpg
superscreenshot0051.jpg
superscreenshot0053.jpg
superscreenshot0054.jpg
superscreenshot0055.jpg
superscreenshot0056.jpg
superscreenshot0057.jpg
superscreenshot0058.jpg
superscreenshot0059.jpg
superscreenshot0060.jpg
superscreenshot0061.jpg

Gimana teman?? Mau??
Kalo mau, silahkan ambil di pos polisi terdekat(awas. Kena tilang lu..)
Bercanda koq, teman2 cuma cukup klik Link Disini aja..

Akhir kata, ane ucapkan selamat berhari Ahad n Assalamu’alaikum warohmatullahi wa barokatuh..
(Cocok ga jadi da’i, wkwkwkwkwk..)

Posted by Wordmobi

21 Komentar

ijin liat aja bro, , ,
Ke tkp bro. . .

A: Akhir kata, ane ucapkan selamat
berhari Ahad n Assalamu’alaikum warohmatullahi wa barokatuh..
(Cocok ga jadi da’i, wkwkwkwkwk..)

B: Wa’alaikum Salam Wr. Wb
Cocok!!

ijin sruput mas bro!

so nice dari so good..
Hahah

erick : ha..ha..ha.. Jdi MC yg cocok tuh..

Mierza : ambil bro..

Aries : yuk, bentar lg link blog kmu menempati blogroll di rumah usang ane ini

Aries : tpi ane ke tkp dlu ya..

One : Dilarang menyebutkan suatu merek produk atau apapun..

S60 ya? Duh, makin iri sama yang punya

iya geng,, ane doain cepet dpet deh..

He3 pernh posting jg bro, temax emg mantep. Tpi udh tk hpz krna u/ ngurangi beban memori. Nice bro.

waduh.. Jdi malu dah ane..

oke, ntar ke tkp

haikhaikhaikhaik..
Galak amat nih admin nya,
Kabuuuuuuuuuuurrr..

galak..emang gw an*ing,, wawaw gelo..

Kunjungan Pagi….

Salam Dahsyat, Ketemu blog yang Hebat😀

Maju Terus Ga…🙂

maju terus donk, masa enggak sih..

Tengkyu dah mau mampir, n salam kenal..

Wow, mantep iconnya…

Tinggalkan Balasan

