Neon V2-tema cakep buat tube-mu


bismillah.jpg
superscreenshot0040.jpg
Assalamu’alaikum..

Wah.. pegel banget ane ama opmin n telkomsel, udah opmin error, telkomsel ikutan ngambek, jadinya ane ketinggalan banyak info2 penting dari temen bloger yg laen..

Huftzz.. Daripada ane ngegerutu, lebih baek ane share 1 tema yg cakep buat dipasang di tube-mu, tema ini ane bru dapet pagi tadi, membuat ane ganti tema crystal yg udah 5 hari nginep di tube-ane..
Klo mau liat tampilannya di hp ane, tengok aja screenshoot dibawah ini..

superscreenshot0040.jpg
superscreenshot0041.jpg
superscreenshot0042.jpg
superscreenshot0043.jpg
superscreenshot0044.jpg
superscreenshot0045.jpg
superscreenshot0046.jpg
superscreenshot0047.jpg
superscreenshot0048.jpg
superscreenshot0049.jpg

Tampilan kayak gini yg buat ane naksir..
Ente naksir ga???
Klo naksir neh no hp nya..:(dikira cewek kale..)

Neon V2
Size : 1.130kg eh kb kamsudnya..

N.B.
Support all s60v5
S60v3, coba aja, ane doain bisa deh..

Posted by Wordmobi

5 Komentar

maaf.. No pertamax..

Kerenz, btw opmin tsel ane juga suka macet2 masbro

mampir di sini ya!
http://dhahnd371.wordpress.com/
~cara menambahkan link di blogrol via operamini
~10 dampak rokok bagi penampilan anda

ajieb yan

background mya mantep..
Wow wow wow

He.. Sippzz..

Tinggalkan Balasan

