Berbagai efek photo di tube-mu dgn photo twister


scalado+ab+scalado+photofusion.jpg

Pagi teman..
Waduh.. Di palembang lagi diguyur hujan nih dari semalem ga reda2, ditambah listrik padam menjadikan suasana tambah sumpek and the mumet..

Tadi pagi ane ngerapiin file2 yg ada di memori ane, ga sengaja nemu aplikasi unik ini, yah nya adalah photo twis er.

Pasti teman-teman udah pada tau kan ma aplikasi ini, ane pun udah lama tau, tpi ane ga bisa nyobain aplikasi ini di EGE ane kemarin, katanya sih hanya dipasang di hp yg ada tombol khusus capture, jadi hp yg ga ada tombol capture, jgn harep aplikasi ini bisa dipake di symbian ente..

Karna tube ane punya tombol capture, ane langsung coba pasang aplikasi ini, dan ternyata berhasil.. Aplikasi ini bisa digunakan..

Photo Twister ini adalah aplikasi photo yg penuh dgn efek-efek yg apik dan unik, nih sedikit screen shootnya..
20110420102811.jpg 20110420102835.jpg 20110420102955.jpg 20110 420103313.jpg

Maaf teman, ane cuma bisa ngambil sedikit, jadi mending teman coba aja sendiri, pasti teman-teman suka.
Selamat mencoba dan narsis2an...

Photo Twister

Posted by Wordmobi

10 Komentar

petamax dulu, baru baca…!

waaah pertamaxnya di embat sndiri… Nymak aja klo gitu..

siip, one udh pernah posting ini,
Emank mantep bgt,
Hehehe

udh nyoba mas nitip komen aj y…

udah punya bro…
Bro Mmpir y ada yg Bru
>2 aplikasi yg wjib dimilik
muslimim n muslimah
>2 aplikasi java pngubah suara
>2 game keren bru
>cara nmbh widget via opmin http://vanz1212.wordpress.com

sory bos..aku baru sempat buka blogku hari ini,soalnya aku lagi di blog saya yg laenoya tentang game yang ada di blog saya buat hp symbian s60 v2,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: