Nyampein amanat..


uncategorized-salaman.jpg

Sore semua, pasti pada kecapekan kan, secara hari ini adalah hari senin, dimana hari kesibukan bagi para karyawan, klo bos2 sih malah seneng, dia bisa dapet keuntungan yg berlipat..
Tapi walaupun hari ini adalah hari terlelah, jgn sampai kita mengatakan “i hate is monday”(ga tw bner pa engga tuh kalimat,he..), karena hari ini adalah hari kelahiran nabi besar kita Rosulullah SAW.

Kembali ke judul diatas,(atas itu..tu..) semalem ane dapet coment dari tement blog kita yg kemaren2 blog lamanya dibanned oleh mbah wordpress, dia minta ke ane buat ngajak temen2 bloger berkunjung ke blognya baru, tau ga siapa dia??? (kayak kuis aja,ha..ha..ha..)
Dia adalah bro Dean, tau kan sama bro dean, klo ga tau keterlaluan deh..

setelah blognya yg lama dibanned, skrg dy udah punya blog baru, masih dibawah tangan mbah wordpress juga sih, n linknya juga beda2 tipis ama yg lama..

Ayo teman2.. Kita ramaikan lagi blog teman kita..
Yuk ikut ane, pegangan kuat-kuat ya…

MASTER DEAN

Terima kasih udah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan ini.

mr.kugatsu

Posted by 5230

5 Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: