Spring_time//tema buat hati yg ceria


Hai bro..
Apa kabar neh? Mudah2an baek2 aja n ceria di hari minggu ini, kayak ane dah.. Lg ceria banget neh.. amiin..

Seharian ane ga browsing, soalnya si “merah” lg mengot, mau blesin komentar temen2 aja ga bsa, sorry ya klo coment agan2 blum ane blez..

Pas lagi browsing td pagi, ane nemu tema yg pas banget ama suasana hati ane, langsung aje ane sedut n ane pasang di hp ane, n hasilnya,, wuiihh…
Mau liat ga??? Neh..
superscreenshot0011.jpg superscreenshot0012.jpg superscreenshot0013.jpg superscreenshot0014.jpg superscreenshot0015.jpg superscreenshot0016.jpg superscreenshot0017.jpg superscreenshot0018.jpg

Gimana?? Ceria kan..
Oh ya, klo Ente2 pada pengen, cokot wae di dieuk…
Hadza

Posted by Wordmobi

18 Komentar

no pertamax…

Ke2X…
Ganti HP nech bang???😀
E63-nya dikemanain???😀

Iya bro, e63 dipake ma mbak q..

Owh g2…
Ganti nokiyem apa agi bang???🙂

Wow, keren masbro..

5530. Maaf bru dibles, si merah lg ngambek neh..

wew…. Udah make v5 toh.

Weleh postingan pertama sv5 pke tema ajib nie. Keureuun euy. . . Bro ean hrzx launcing artikel sv5 brux dunk..
Oh iya, ijin sedoot. Pinjem selangx yg gde dunk

dyka : ga ah dyk, takut dibilang smbong,, (kira2 spa yg mo bilang, he…)
Biarin pada tw dgn sendirinya aja..

Ambil aja sndri diblakang, awas ada anj*ng galak loh..
Angga : iya neh, dpet nemu di cnter, he..

Iya bro, dapet nemu di conter.. He..

bisa ga di v3?

ga tw run,biasanya bisa, dicoba aja deh.. Kali aja bsa,

alhamdullilah keren tulisannya, oh iya jangan lupa ajak teman-teman lain mampir di blog baru saya ya biar trafiknya naik, maklum baru bangun dari awal lagi neh.

oke lah klo begitu..

Tinggalkan Balasan

