Kuogo player v.2.9//alternatif player music tambahan buat symbian kamu


Pagi bro!!!!
apa kabar?
Udah mandi?
Gosok gigi?
Sarapan?
minum susu?
DLLLLLLLLLL………

Dah 3 hari neh ane ga nongol di dunia per-blog-kan, soalnya ane harus ngurusin paman sekaligus ayah ane yg meninggal kemarin,
Dan sekarang ane jdi kangen neh ma kalian, hi,,hi,,hi,,

Kali ini ane mau berbagi sebuah apps player music yg bisa kita jadiin alternatif disaat player music andalan kita lagi error,(kali aja, he..)

Nama apps ini adalah kougo-player.
Yuk kita tengok skrincutnya..
superscreenshot0011.jpg
superscreenshot0012.jpg
superscreenshot0014.jpg
superscreenshot0015.jpg
superscreenshot0016.jpg
superscreenshot0017.jpg
superscreenshot0017.jpg
superscreenshot0018.jpg
superscreenshot0019.jpg
superscreenshot0020.jpg

Gimana?? Cukup keren kan??
kelemahan apps ini adalah ga bisa tambah skin n masih ada beberapa menu berbahasa wong-pei-hung..

Mau?????????????
kougo-playerv.2.9

sumber

Posted by Si Petak EGE

6 Komentar

no pertamax!!!!

siap bos ..

#siapapaan ?

wuih, makin bejibun dah app music player,
Hahahah,
Mantap

Nitip ya !

Click Here

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: