Hanya untuk 18+


Posting lagi ah….

Tapi kali ini ane ga posting tentang aplikasi, tema, font, ataupun trik n tips, akan tetapi ane mau kasih wallpaper2 untuk hp kalian, tapi hanya untuk temen2 yg udah umur 18 tahun ke atas, soalnya yg umurnya belum 18 tahun, pasti ga ngerti ama yg ginian.
Ga banyak sih, tapi lumayan lah buat simpenan..
superscreenshot0023.jpg

Maaf, ane cuma kasih screenshoot gini aja, takut dimarahin sama orang..

Donlot aja deh.. disini

Klo udah donlot n liat, kasih coment ya, tp ane jgn dimarahin, oke…

Posted by Wordmobi

37 Komentar

whahahahah,
Apaan sih ini,
Geje amat, tapi bikin penasaran,
#download, jangan, download, jangan,
Hahahaha

Coba aja waw..

sama…jadi penasaran…
18+ nya itu lho…hahaha
saya sedot dulu…

wooooowwwwww….
Uda berhasil saya download..
Isinya ada beberapa foto cewe pembela kebenaran…wkwkwkkw

ambil aja guvi,, ane ikhlas koq..
Abis liat, coment ya..

ajib kan guv,, hahahahaha

ane masih dbwah 18+, tp g papalah ambil aja, itung2 blajar biar ngerti, hehe..!

eit,, ga boleh!!!!!

apaan tuuhhh isi nyaaaa…..

waaa mau coba ah:d oh iya gan kita pertneran yuk add your link to http://btudz.co.cc/friendlink ,jangan lupa tulis juga link ane ya gan

hahaha…ajibbbbbb….
Ada yang udah download? Koment dong?

iya neh,, spa yg udah donlot, komeng dunk..

nanti ya, klo ane ol PC,,

ada ada aja ean…. Hehehe

Ada game keren yang perlu di coba silahkan klik di sini

setelah dimusyawarahkan brsama pak rt, rw, dan lurah,
Akhirnya one memutuskan untuk mendownloadnya,
Hahahah

ambil aja,, klo dah liat, koment ya

Ngintip aja ah..ada yg baru ni..mampir ya http://rio33.wordpress.com

hmm.. Jadi Penasaran!

liat, n jgn lupa coment..

Coba tak intip dulu…
tapi apa bener buat yang 18+.
jadi atuut……….

wuaah, mantap bgt bro,
Foto2 nya sangar abis,
One paling suka foto yg numbr 9,
Gokil bgt mament,
Wkakakakakakak

jebakan betmen,,
hmm…tapi gak apalah dr pada gak ada p0stingan sama sekali.

all… Hahahahaha… tpi benerkan ini buat yg 18+, kan yg dibawah 18 tahun ga tw mereka siapa, ya ga, hahaha…

Hahahaha…. Lam kenal ea

Hahahahaha.. Ketauan pada otak ngeres,, piss man,,,

Wah..wah..wah..kalian ini bikin malu blog aja

sssstttt,ean jgn bilang2 ya klo q ikutan donlot jg!! Awas ini rahasia ya.

takuut donlod .. ‘coz, masii klas 7 SMP . 12 taun .

wakakakakakaka wah fotonya keren uncensored semua bagus-bagus !!!
mampir ean !
http://revoludria.wordpress.com/2011/04/15/tema-white-red-by-bigv/

jgn bilang2 bro,, nanti banyak yg donlot..

waooooo…. Mantabz bGt gambarnya?? Jadi anu Q gan……!!
Merinding bulu romaQ……
Wkwkkaaaacauuuu…!!

sharivan berubah !!! Hahaha

Tinggalkan Balasan

