Innalillahi wa inna ilaihi roji’un


hadouwww……
si petak EGE ane ga bisa di hack lagi,,
Oh tidak…
Kenapa ini harus tejadi sama ane…
Padahal semalem ane masih bisa pasang sembarang aplikasi..
Oh EGE q,, malang nasibmu kini…

Ceritanya gini, tadi pagi ane browser ke blog temen, nemu satu aplikasi yg bikin ane ngiler buat pasang di si petak EGE ane,,
Setelah minta ijin donlot, ane donlot n langsung instal aplikasi ntu, pas ane coba buka aplikasi itu, tiba2 aplikasinya exit sendiri, ane coba buka lagi, n malah ga bisa dibuka bener, akhirnya ane uninstal tu apps.

Selang beberapa menit, ane mau sms hawean ane, eh i-sms ga bisa dibuka, ane buka apps yg laen juga ga bisa, hampir semua apps di hp ne ane buka, tapi tetep ga bisa,

kemudian ane restart deh si EGE, tapi yg terjadi diluar dari yg ane kira, setelah ane hidupkan hp ane, ternyata hanya sampe bapak & anak salaman(ga tau bapak&anak; siapa tuh), layar hanya tinggal putih doank, berulang kali ane coba, tapi cuma sebatas org salaman aja..

Memori pun ane cabut n berharap si EGE bisa nyala, dan benar bro, si EGE bisa nyala normal, ane coba masukin kembali memori ane, tapi malah ga bisa dipencet apa2,,
Alhasil ane udah mulai kesel, ane simpen deh si EGE.

Tadi sore pas ane pulang kerja, ane langsung pinjem laptop kakak ane, ane backup data2 yg ane punya, lalu ane format tuh memori, setelah format kelar, langsung masukin memori ke EGE ane, tapi kejadian tadi siang masih terulang, si EGE ga bisa dipencet tombol apapun alias ngadat.

Pusing2 ane, ane cabut memori n ane backup data2 yg ada di si EGE,seperti kontak, sms dan catatan, kemudian ane unhack, n ane keluarin jurus 3 jari.

Selesai,, ane masukin lagi memori dan tadi si EGE udah ga nambek lagi, langsung aja ane instal hello0x yg udah ane sign terlebih dahulu.
Hello0x pun udah terpasang dan menunggu jempol Ane yg cakep untuk membuka dan meng-haack si EGE.

Si jempol pun menari di keypad EGE dan langsung menuju icon hello0x yg bergambar banteng kuning..
Hello0x mulai beroprasi, ketika sampai di proses “unpackin file” pada penginstalan, loadingnya begitu lama, ane tungguin ampe 1 jam, tapi ga juga selesai, maka dari itu ane yakinkan diri ane klo si petak EGE udah ga bisa dihack,,

Tambah pusing ane dibuatnya,, gimana ane mau instal berbagai aplikasi, klo si EGE ga bisa dihack., pusing..pusing..pusing….

Malem tadi ane sms ke bro vincent yg sekarang n pasti ahli pake EGE untuk bertanya apa solusi klo dah kayak gini, vincent jawab, katanya si EGE harus di upgread, karena itu adalah solusi yg paling tepat.

Ane bingung, dimana ane bisa cari counter hp yg bisa naikan versi si EGE, soalnya counter2 yg kemarin2 sangat deket dari rumah, diluluh lantahkan oleh si jago merah.

Andai bro Angga ada di palembang..
Atauane ada di bekasi…
ane pasti ke dia untuk menaikkan versi si EGE, tapi mimpi itu harus ane kubur dalem2, karena jauhnya yg amat sangat. Palembang-bekasi bro..

Sekarang ane hanya bisa pasrah atas apa yg ada otomatis di si EGE ane, dan beberapa apps yg masih bisa dipasang dgn mobilesinger.
superscreenshot0006.jpg
superscreenshot0007.jpg
superscreenshot0008.jpg
superscreenshot0009.jpg
superscreenshot0010.jpg

Ya ALLAH,, tabahkanlah hati ane, amin…

Posted by Wordmobi

30 Komentar

orang lagi sedih, ga boleh ada pertamax,,,

wuaduuuuhhh,
Tragis bener dah..
Emang awalnya install app apaan tuh bro, ampe bisa kayak gtu?
Jadi penasaran..

Ada tuh,, ga enak klo disebutin, terpaksa di upgread deh, tpi waktunya itu loh, hari minggu baru bisa,

saya doakan semoga hack hape anda diterima di sisinyaa ..

Nitip yaa ..

Click Here

emang meninggal,, he..

hehehehe,
Btw, Kok di ss ada secman?

ane instal quick hackkit bro, tp ga tw buat apa, he,,

semoga amal ibadahX d terima d sisi yg maha kuasa…!Bka aja blog http://labuberbulu.wordpress.com disitu ada cara upgrade FW..Btw nma applikasiX apa y…?
Bro mampir y Disini
http://vanz1212.wordpress.com/2011/04/06/ninja-prophecy-game-bertama-aksi-n-petualangan/

Sama yg ni j9a..
http://vanz1212.wordpress.com/2011/04/06/narnia-3_voyage-of-dawn-treader/

wahh…
Sabar ya brooo…
Alhamdulillah smpe sa’at ini ege ane Mseh Baek baek azha…

pusing ane susah instal apps,

Huft,aku juga pernah ngalamin hal yg sama waktu pake n81….
Sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr….!

Ijin nitip ini brother http://symbianholic.wordpress.com/2011/04/06/ovi-maps-3-06-support-foursquare-qype-for-s60v5-s3-and-cfw/

silahkan bro, anggep aja rumah ane, hahaha..

turut berduka ct,mg cpt dpt gntinya…andaisaja jarak ga jauh..enak * ya kumpul2 sesama bloger n donloder..mungkin g ya..

bener juga ya, enak banget klo kita2 pada kumpul,, kapan ya bisa terjadi…

ga tw bro, padahal udah di unhack dulu,,

Ke tkp ah,, dari pada sumpek..

Sabar nya Kang, butuh Perjuangan dan Do’a.
Coba Kalau Instalserver copy ke Y, hp anda msh hackable paska HR (kalau gag salah bg2 ceritax)

terlajur basah kang, udah terlajur HR..

turut berbela sungkawa yan :berdukas

Ha..ha..ha.. Belum mati run, baru sekarat aja, wkwkwkwkwk…

sabar yan….
Org sabar d sayng pacar

Uprage sendiri masak ga brni broooo,,,,tu di blog sebelah ada tutor uprage ofline

upgrade d warnet bro, pke NSU tinggal nunggu aja

Angga: pacar ane udah sayang banget ma ane,, haha..
ga tau caranya.. Blog sebelah mna?? Kanan? Atw kiri??

Orix : nsu tuh apa?

eniwei , install aplikasi apa gan ?
apa ad dr blog saya ? 😦
klo msh ad Garansi ke NCC aja upgrade FW , ga smpe 3 jam kok , antrian yg panjang , klo proses upgrade ga lama kok .🙂
lain kali Hard Reset nya jgn 3 jari lgsng .
pake *#7780# / *#7370# dulu .🙂

vincent : makasik gan, tobat deh pke ilmu 3 jari…

sama, kasusnya sama aku ….. ni juga lg belajar mau upgrade (ada temen :D)

atas nama sesama resolusi 320×240 saya ikut berduka

he,, sedih banget nih,,

Yach bro, bukanx hardreset 3 jari th sbgai alternatif paling paling paling akhir (byk bgt palingx). Soalx stlh itu gk bs HR. Yah mw gmn lg. Mie ayam udh trlnjur mnjadi mie pangsit alias nasi udah jadi bubur ayam mw gmn lg bro. Sbr. . . Kini si EGE udh kmbli virgin (mungkin) u/ slama lamax. H3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: