Ubah Tampilan S60v3-mu dgn X7 Mobile v.1.0


awal.jpg
Hai bro,,
Met mingguan aja deh bagi yg ngerayain, bwt yg nggak ngerayain, keciand deh lu,, hahahahaha…..

Mingguan ga harus ama pacar lah,, ama temen jga bisa, ma keluarga juga bisa, n ama peliharaan juga ga masalah..

Dari pada ngelamun ga keruan, mending liat screenshoot di bawah ini,,
awal.jpg
menu.jpg
menu2.jpg
menu3.jpg
menu4.jpg
menu5.jpg
menu6.jpg
menu7.jpg
menu8.jpg
menu9.jpg
pilih background
pilh background.jpg
Inbox
inbox.jpg
klo mau nelpon
klo mw nelpon.jpg

layar bisa jadi senter dgn berbagai warna pilihan
senter layar.jpg
unlock layar geser
unlock.jpg

Ini adalah tampilan aplikasi perubah tampilan s60v3, klo kata temen ane sih kayak I-Phone, tapi ga tau juga sih, belum pernah liat bentuknya sih,,

Pengen ga bro klo pengen, klo pengen, sedut aja,, klo ga pengen,, sedut juga,, (pemaksaan.com)

Nich..
X7 mobile v1.0

diketik pake Si Petak EGE dgn aplikasi Wordmobi

43 Komentar

pertamax ane amanin,, hanya untuk ane,, hanya untuk ane,, ga ada yg boleh ngerebut,,,

MANTAAAAAAPPPP banget bro,,
Btw, anyway, busway, ngebebanin RAM cukup gde gak nih ??

misi gagal mendapatkan pertamax

Anda belum beruntung runa,, cobalah di lain kesempatan,, hahahhahahahha

klo dipadukan ama vHome bagus ga ?

itu bahaasa jeppang ya ?

Yg english ga ada ?

belum ada master, masih bahsa wong pai hung,,,
Gabung ma v-home, kyak’y ga bsa master,, tpp dicoba aja,,

absen sore akh bro..

keren brow temannya
brow nitip yah….

Hahahaha,,, koq keluqrny gambar,, salah ya,,

wah w ijin nyicip yah .😀

silahkan master cilik,, hahahahhahahahaha….

Keren sob….
Oh iya,yang lagi nyari CFW buat n97 rm-505,pake ini aja http://symbianholic.wordpress.com/2011/03/30/cfw-hegazy-c6-ported-v11-for-n97-rm-505/

Tampilan Baru Nih…
Oke Jg…!
Ijin Nyuri ya!
Eh Sedooot….

dyka > oke, menuju tkp..

One > yupz

Mierza > ane masih v3

Erik > ambil aja broo

mantap…! Perli dicoba ni..!

hahahaha,,, perli dicoba,,

m.a.n.t.a.p

Ambil broo,, nanti ane ke tkp

klo aplikasi ini diinstal…ga bisa nerima sms tp klo krim bisa…emg bgtu bro???

bisa tp nyampenya lama bro, klo aplikasinya diapus sms lancar

Masa sih,, di e63 ane lancar aja,,

knp stelah instal hp gw g bisa nrima sms yah? Hp n82. . Tolong solusinya bro! Kalo GGheart yg versi english udah ada blom ya?

Wah.. Kog gitu ya, kemarin ane lancar2 aja ya,, coba apps nya dihapus dab restert ponselnya

yach,..uda kduluan dposting artikelnya,.hehe..pdhl kmrn wktu nemu nie aplkasi Qirain yg prtma nmuin aplksi nie,..mntaffff dach bro syec,…heheuw

He,, syang banyak yg blang ga bisa sms klo pke apps ini, tp di hp ane bisa aja bro..

bahasanya koq cina….. Bingung mo ngapain nihhh

comot dulu ah,,

Ga bsa terima sms,, cma ngirim aja.. Settingx gmana klo mslhx gtu

Kmrn di hp ane bisa bron, solusinya ane ƍǟª bsa bntu, soalnya ane udah ƍǟª pke v3 lg,, maaf ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: