Ubah Tampilan S60v3-mu dgn X7 Mobile v.1.0


awal.jpg
Hai bro,,
Met mingguan aja deh bagi yg ngerayain, bwt yg nggak ngerayain, keciand deh lu,, hahahahaha…..

Mingguan ga harus ama pacar lah,, ama temen jga bisa, ma keluarga juga bisa, n ama peliharaan juga ga masalah..

Dari pada ngelamun ga keruan, mending liat screenshoot di bawah ini,,
awal.jpg
menu.jpg
menu2.jpg
menu3.jpg
menu4.jpg
menu5.jpg
menu6.jpg
menu7.jpg
menu8.jpg
menu9.jpg
pilih background
pilh background.jpg
Inbox
inbox.jpg
klo mau nelpon
klo mw nelpon.jpg

layar bisa jadi senter dgn berbagai warna pilihan
senter layar.jpg
unlock layar geser
unlock.jpg

Ini adalah tampilan aplikasi perubah tampilan s60v3, klo kata temen ane sih kayak I-Phone, tapi ga tau juga sih, belum pernah liat bentuknya sih,,

Pengen ga bro klo pengen, klo pengen, sedut aja,, klo ga pengen,, sedut juga,, (pemaksaan.com)

Nich..
X7 mobile v1.0

diketik pake Si Petak EGE dgn aplikasi Wordmobi

Iklan

43 comments

  1. dey

    yach,..uda kduluan dposting artikelnya,.hehe..pdhl kmrn wktu nemu nie aplkasi Qirain yg prtma nmuin aplksi nie,..mntaffff dach bro syec,…heheuw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s