Denim by Shilcia- Levi’s di symbian


Hai teman2,,
Ane lagi males ngetik nih, soalnya buru2 ke tempat kerja, udah kesiangan.

Nin screenshootnya..
superscreenshot0176.jpg
superscreenshot0177.jpg
superscreenshot0178.jpg
superscreenshot0179.jpg
superscreenshot0180.jpg
superscreenshot0181.jpg
superscreenshot0182.jpg
superscreenshot0183.jpg

Mau??? Three, jaringan seluluarmu,,
Denim¤by¤Shilcia

Posted by Wordmobi

16 Komentar

pertamax harua cepet2 diamanin,,

keren yan

Makasih guru,,

nyimak aja akh bro,
Theme di hp one udah kebanyakan,
Hehe

Sedut bro,, td ane dah mampir n coment,,

ijin sedot…
Mampir bro ada game balapan keren untuk s60v3 ama s60v5 http://vanz1212.wordpress.com/2011/03/25/asphalt-4-game-balapan-terkeren/

Pke selang atau pipa??

Nah,, keluar lagi si error,, dari mna aja run,,

berlatih ilmu silat wkwkwkwk

absen di malam minggu,
Hahahah,
C runna kembali exist,
Katanya dia abis latihan senam SKJ di gunung semeru

Loh,, tdi bilang sma ane abis ambil ilmu silat,,

coba ach…..

ada game mancing DI SINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: