mencoba pasang vision violet di si petak EGE


Assalamu’alaikum,,

Selamat malem kawan, ane tadi ke blognya bro Angga , trus masuk ke postingan vision violet ,,
Cakep banget,
homescreennya,,
backgroundnya,,
Iconnya,,
Semuanya dech,, pada cakep semua.

Tapi,, ane jadi putus asa setelah melihat screenshootnya di hp bro Angga , yah,, symbian S60v5 ataw lebih dikenal Tube .

Ane coment disana, setelah itu ane iseng2 mencoba donlot tema tadi, bodo amat ah, paling2 error nih si EGE, (kata si hati)

Mentahan tema pun udah nyampe ke EGE ane, dengan modal kalimat bismillahirrohmanirrohim , ane instal tema itu, dan ternyata,,,,,,,
superscreenshot0166.jpg
superscreenshot0167.jpg
superscreenshot0168.jpg
superscreenshot0169.jpg
superscreenshot0170.jpg
superscreenshot0171.jpg
superscreenshot0172.jpg
superscreenshot0173.jpg
superscreenshot0174.jpg

Bisa bro!!!
Seneng banget,, jadi cakep deh si Petak EGE ane.
Oh ya, tema ini bisa dipasang di s60v3 potret/landscape, s60v5, n s60^3.

udah dulu ya,, ane mw bobo nih, udah kantuk,,

Eitss,, link nya lupa,,
Ane lagi males upload, jdi langsung aja ke blog Angga , disini

ngetiknya pake si petak EGE menggunakan Wordmobi

7 Komentar

minyak abissssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

wuahh, ikut2an pake unyu unyu unyu,
hehehehe,..

iya nih,, kena virus’y bro angga,,

keren bosss…..

kirain cuma si firus aja yg nyebarin virus,
Hahaha
nitip akh,
mau ganti skin photobook? Masuk sini,
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/25/ganti-skin-photobook-jadi-lebih-keren/

iya tu,, hahaha,, ane posting tema satu lagi tuh,,

waw, warna janda kayaknya neh😀

nitip TERONG BIKIN MANDUL ,ternyata tidak
http://tadung99.wordpress.com/terong-bikin-mandul-ternyata-salah-besar/

Tinggalkan Balasan

