Global Box || game jadul di zaman modern


Met pagi teman2, ppada sehat2 aja kan, ga sumpek n pusing karena hari ini bukan hari senin?
Kenapa ya, sebagian orang ga suka sama hari senin?? Padahal hari senin itu adalah hari yg mulia, indah, dan berkah.

Kembali ke judul postingan,,pagi yg sangat indah ini, ane mau meng_share sebuah semangka, eits,, maksudnya sebuah game untuk teman2, game satu ini udah terkenal dari zaman batu, hingga sekarang pun masih banyak yg memainkannya.

Tetris , siapa sih ga kenal ama game ini, ane belum lahir aja game ini udah ada.

Mungkin karena masih banyak yg memainkannya, para pembuat game membuat berbagai jenis dan versi untuk game ini, dan salah satunya adalah yg ingin ane share pagi ini.

Global Box , ini adalah salah satu dari sekaian banyak versi game jenis ini, langsung aja yuk kita intip daleman game ini,,
superscreenshot0148.jpg superscreenshot0149.jpg
superscreenshot0152.jpg superscreenshot0153.jpg
superscreenshot0155.jpg

Bagaimana teman, kalian tertarik dengan game ini, silahkan ambil di RT setempat dgn membawa photocopy KTP dan SIM.
He,, becanda teman,, nih klik aja link dibawah ini, jgn lupa baca bismillah sebelum meng_klik link ini, oke..
Global Box

N.B.
Game ini lulus tes di nokia berlayar 320×240, untuk layar sebaliknya dan lainnya, dicoba aja bro,, kali aja multiscreen.

Dibuat dengan sipetak EGE menggunakan aplikasi Wordmobi

43 Komentar

pertamax,,,,

Kecian deh lu,, pertamax udah diamanin,,

gw suka ama puzle..
Tapi bisa gag ya buat Portrait.
Trial gag ya!

ini kan game bawaa’an E63 dari sononya ya ?

es krim, .. ..
Enak, .. ..
Ijin sedot, .. ..

Ga trial bro,, coba aja,,

Ga ada bro,, si petak EGE ane ga ada game ini dri sono’y,,

Yupz, makasih dah mampir,,

Ga ada bung,, ane ga jual eskrim,, adanya lontong sayur, mau???? Hahahaha…

wuah, classic game,
Mantep, tapi nyimak aja akh,
Udah punya yg swf nya,

nitip akh,
Ada theme keren lagi nih,
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/22/aston-by-trewoga-tampil-elegan-dengan-theme-sporty/

aneh, hapeku ada loo ..

izin cicipi nih..

Ga pa2,, yg penting dah mampir aja udah seneng,,

abang becak sering dulu sbelum musim ngetren hp suka mainin yg kayak gini dr gimbot, wkwkwk, donlot aaah

Aneh, di hp q ga ada loo,,

Cicip aja bro,, awas klo smpe abis,,

Husss,,, ngomong’y,
Sedut go,,

berarti nt abang becak donk,, kan dulu nt suka maen ini, hahahaha,, kdding bro,,

wawaw:sip,,

Angga&kang eric : tq jempolnya, he,,

sip,, langsung ke TKP

udah lama nih ga kemarih😮

iy nih,, dah sombong,,

wuihh, udah ada recent post nya nih,
hehehe

Bisa dibilang game sepanjang masa.

iy,, klo eggak, game seribu umat, he,,

dihpku ga ada tuh game…mau coba nih…oya master, ini game java apa symbian?

Waduh,, ane dibilang master, kenal symbian aja baru 2 hari,,

Symbian bro,, tp ga tw, bsa ga dipasang di hp potret,,

Udah waw,, ane dah kesitu,, tp ga sempet coment,,

Sip,, klo sempet ane mampir ntar malem,,

mantapppp

mampir sini ya ada new ttpod 4 beta 3

absen kang ean..

Okey, tapi ane bukan akang2 loh,,

kayaknya ribet ya, he

nitip TERONG BIKIN MANDUL ,ternyata tidak
http://tadung99.wordpress.com/terong-bikin-mandul-ternyata-salah-besar/

terong bikin mandul.. klo bikin kuat di ranjang emang bener,,

Mw Mengeluh Nih !
Boleh kan!?
Btw Anw Bw..
App gag lancar Digunakan.. (240×320)
Saat diklik tiba2 Layar jadi Runyam – hang – dsb.
Trus hp distart – ulang lagi ” masih sama” kayakx gag co2k kali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: