Sedikit tips socially di hp nokia


Pagi bro!!
pa kabar??
Udah mandi??
Gosok gigi??
Sarapan??
Semalem tidur jam berapa??
Mimpi aq ga??
Bangun tadi jam berapa??
Ngiler ga??
Trus, Sekarang lagi ngapain??
Sama siapa??
Dimana??
Capek ah,,,,,,
Ribet banget ya klo pacar kita sms kayak gitu,, jgan sampe deh,

hari ini ane ane mau ngasih sedikit tips buat antum2 sekalian, tips ini berhubungan dengan aplikasi socially, mungkin tips ini udah banyak yg tau, tapi apa salahnya klo ane share lagi, ya ga,, ya ga,, ya ga,, he,,

yg sering ane liat di coment teman2 yg posting tentang aplikasi Socially, disaat kita akan menghubungkan aplikasi ini ke facebook, aplikasi ini otomatis tersambung ke web bawaan nokia, stelah kita memasukkan email dan fassword kita, kita akan disuruh mengijinkan aplikasi socially tehubung ke facebook kita.

tapi yg sering terjadi adalah ketika kita meng-klik “izinkan”, kita akan disuruh login kembali, walaupun kita login berulang-ulang, masih akan tetap begitu,,sehingga kita dibuat kesal olehnya.

nah, ini yg akan ane bahas disini, yaitu cara agar kita bisa tidak kesal karena disuruh login berulang-ulang tanpa ada akhirnya.

Begini:
Sebelum kita membuka aplikasi socially, kita login facebook kita di web bawaan nokia, tapi jangan login di versi mobile, tapi login dengan menggunakan situs lengkap, setelah kita masukkan email dan fassword kita, centang dahulu “ingatkan saya” tepat dibawah kotak fassword, setelah login, segera keluar dari web bawaan, tapi jangan di logout.

Nah,, baru saatnya kita membuka aplikasi Socially, pilih facebook>sign-in facebook, dan setelah masuk ke web bawaan, kita ga perlu lagi login, tinggal kita izinkan aplikasi socially terhubung ke facebook kita, dan,,

Taaraa.........

Selesai deh,,
superscreenshot0146.jpg
Maaf teman2, screenshootnya ga ada,, mudah2an temen2 bisa ngerti,,

Posted by Wordmobi

Iklan

39 comments

  1. abank

    wah, saya justru ngiri dengan pacar mas 🙂 saya ingin diperhatikan spt itu.. hehe 😀

    ini yang saya cari mas, dari dulu saya benci dgn aplikasi ini, tapi juga penasaran..soalnya log in fb g bisa2, slalu dilempar ke browser bawaan pas otentikasinya 😦

    saya coba dulu mas triknya, nanti klo msh g bisa boleh tanya ya 🙂

    salam kenal mas, abank..

    keep blogging

  2. firus by hacker

    info keren, .. ..
    Aku pikir pertamanya ada wawancara apa, eh ternyatta, .. ..
    Hehehe, kereeen, .. ..

    Tapi, .. ..
    opmin Is the best, .. ..

  3. abank

    dah worked bro, thanx ya 🙂
    keren bgt ni app.. sayang boros data, jd disarankan pke internet unlimited dah kli maen Socially 😆 tp emang keren sih.. 😀

  4. setiaonebudhi

    one gak punya socialy,
    Jdi mau ngoment apa ya?
    Ngoment paragraf yg pertama aja deh..

    Kabar baik,
    Belum mandi nih,
    Gosok gigi jg belum,
    Sarapan tdi jam 1 siang (bah, itu sih makan siang)
    Semalem tidur jam 2,
    Ikh, males bgt mimpiin kmu,
    Ngiler, banyak bgt malah,
    Skrg lagi mau mandi,
    Ya sendiri lah, masa se RT,
    di kamar mandi donk,

    Wkakakakakakakakak

  5. dyka

    duh udh lama g silaturahmi ke sini.
    Gimana kabar?
    Udah mandi?
    Udah makan?
    Udah bngun?
    Bangun jam brapa?
    Menit n detik k brapa?
    Pake celana wrna apa?
    Udah gosok gigi blm?
    Merek odolx apa?
    Ibu msk apa?
    Dst (snjata makan tuan nie) 😀

    wah, tipz n info yg bgus bro, kpn2 d praktekin. Oh iya, ane ngundang antum di postingan ane yg trbaru. Maaf lupa copy linkx. He3. Klik d nama aja y sob.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s