Sedikit tips socially di hp nokia


Pagi bro!!
pa kabar??
Udah mandi??
Gosok gigi??
Sarapan??
Semalem tidur jam berapa??
Mimpi aq ga??
Bangun tadi jam berapa??
Ngiler ga??
Trus, Sekarang lagi ngapain??
Sama siapa??
Dimana??
Capek ah,,,,,,
Ribet banget ya klo pacar kita sms kayak gitu,, jgan sampe deh,

hari ini ane ane mau ngasih sedikit tips buat antum2 sekalian, tips ini berhubungan dengan aplikasi socially, mungkin tips ini udah banyak yg tau, tapi apa salahnya klo ane share lagi, ya ga,, ya ga,, ya ga,, he,,

yg sering ane liat di coment teman2 yg posting tentang aplikasi Socially, disaat kita akan menghubungkan aplikasi ini ke facebook, aplikasi ini otomatis tersambung ke web bawaan nokia, stelah kita memasukkan email dan fassword kita, kita akan disuruh mengijinkan aplikasi socially tehubung ke facebook kita.

tapi yg sering terjadi adalah ketika kita meng-klik “izinkan”, kita akan disuruh login kembali, walaupun kita login berulang-ulang, masih akan tetap begitu,,sehingga kita dibuat kesal olehnya.

nah, ini yg akan ane bahas disini, yaitu cara agar kita bisa tidak kesal karena disuruh login berulang-ulang tanpa ada akhirnya.

Begini:
Sebelum kita membuka aplikasi socially, kita login facebook kita di web bawaan nokia, tapi jangan login di versi mobile, tapi login dengan menggunakan situs lengkap, setelah kita masukkan email dan fassword kita, centang dahulu “ingatkan saya” tepat dibawah kotak fassword, setelah login, segera keluar dari web bawaan, tapi jangan di logout.

Nah,, baru saatnya kita membuka aplikasi Socially, pilih facebook>sign-in facebook, dan setelah masuk ke web bawaan, kita ga perlu lagi login, tinggal kita izinkan aplikasi socially terhubung ke facebook kita, dan,,

Taaraa.........

Selesai deh,,
superscreenshot0146.jpg
Maaf teman2, screenshootnya ga ada,, mudah2an temen2 bisa ngerti,,

Posted by Wordmobi

39 Komentar

awas,, pertamax udah ane timbun,, gw acak2 ni tempat klo ada yg berani ngerebut,,

keduanya ach..lumayan dpt premium..hhaaa..

Bagus lha,, ga ngerebut punya ane,,

wah kedapetan minyak tanah nih😦 haha

Jadi gausah di logout ya bro..

iy bro,, hasil coba2 nih,, eah taunya berhasil,,

tapi masih tetep susah make app ini😦
fb an terpaksa menggunakan opmin😀

mantap..

Info bgus nih

yg ini…nie… Bru mntavvv…bro.. Hehe.. Lgian msh bnyx yg bingung…

dicoba aja bro,, moga2 berhasil,, ane sukses ma cara ini,

wah, saya justru ngiri dengan pacar mas🙂 saya ingin diperhatikan spt itu.. hehe😀

ini yang saya cari mas, dari dulu saya benci dgn aplikasi ini, tapi juga penasaran..soalnya log in fb g bisa2, slalu dilempar ke browser bawaan pas otentikasinya😦

saya coba dulu mas triknya, nanti klo msh g bisa boleh tanya ya🙂

salam kenal mas, abank..

keep blogging

Coba aja bank,, klo masih ga bisa, tar ane update gambarnya,,

Emang sih,, ane jga pke opmin,, tadi ane pengen coba aja,,

Info bagus bro…
Tapi ane kalo fb-an tetep pake Opmin😀

info keren, .. ..
Aku pikir pertamanya ada wawancara apa, eh ternyatta, .. ..
Hehehe, kereeen, .. ..

Tapi, .. ..
opmin Is the best, .. ..

Sama bro,, td tuh ane pengen aja coba,, socially pun udah ane hapus, he,,

Firus,, mksih master,, udah berkunjung, seneng banget deh artis fikri maen ke sini,,

absen aja

mampir sini ya… ada yg musti kalian update (lagi)

thang bngt info na…
Tak cb dlu..

dah worked bro, thanx ya🙂
keren bgt ni app.. sayang boros data, jd disarankan pke internet unlimited dah kli maen Socially😆 tp emang keren sih..😀

mantapp yann…..

Anto: liat tuh,, abank udah bisa,,
Abank: iy,, ane jg pke paket
Angga: yupzz

one gak punya socialy,
Jdi mau ngoment apa ya?
Ngoment paragraf yg pertama aja deh..

Kabar baik,
Belum mandi nih,
Gosok gigi jg belum,
Sarapan tdi jam 1 siang (bah, itu sih makan siang)
Semalem tidur jam 2,
Ikh, males bgt mimpiin kmu,
Ngiler, banyak bgt malah,
Skrg lagi mau mandi,
Ya sendiri lah, masa se RT,
di kamar mandi donk,

Wkakakakakakakakak

ga nanya situ……………

ebusyet,
Galak amat,
Hahahahaha

duh udh lama g silaturahmi ke sini.
Gimana kabar?
Udah mandi?
Udah makan?
Udah bngun?
Bangun jam brapa?
Menit n detik k brapa?
Pake celana wrna apa?
Udah gosok gigi blm?
Merek odolx apa?
Ibu msk apa?
Dst (snjata makan tuan nie)😀

wah, tipz n info yg bgus bro, kpn2 d praktekin. Oh iya, ane ngundang antum di postingan ane yg trbaru. Maaf lupa copy linkx. He3. Klik d nama aja y sob.

wkakakakakak,
C bro dyka mau jdi reporter kali ya,

Nitip akh,
Ada aplikasi mantep nih,
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/19/joyeye-lite-v1-03-aplikasi-keren-di-sektor-imaging/

jah, huahahaha, di bilang artis, .. ..
Ada ada saja kamu ean, huahahaha

He,, ditambahin,,
Oke dah,, ntar ane ke situ,,

Udah td ane ke sana, n udah di coba jg,,

Emang artis kan artis papan atas,, atasnya lagi kayu jati,, hahahaha

klo punya pacar kayak gitu, suruh aja terjun bebas dari puncak monas.
Haha…
Klik namaku Ean !!!
Hehehe…

huahahahaha, iya huahaha, pohon jati, huahahaha

Klo gitu namanya Pembunuhan bro,,
Bentar lg ya, pke wordmobi nih,,

Wew,, ketawanya,, becanda bro,,

absen malem bro !!!

absen siankgaaakh…
bro, ane abis ketiban sial niihh..
=_=

Tinggalkan Balasan

