Sebuah Renungan Tentang Aku Dan Kalian


bismillah.jpg
Oh Saudaraku..
Aku dan engkau hanyalah satu sel dari 1 Milyar sel yang terkumpul dalam beberapa tetes cairan kental..

cairan kental yang mengalir dari dahsyatnya birahi manusia sebelumku dan sebelummu..

1 Milyar sel itu bertebaran di vagina, berjuang mencapai kehidupan alam rahim..

maka 1 Milyar sel itu gagal kesemuanya, mereka semua mati dan terbuang,,
hanya satu sel yang berhasil selamat ke alam rahim..

"ITULAH AKU DAN ENGKAU.."

satu-satunya yang berhasil selamat dari 1 Milyar saudaraku dan saudaramu yang musnah..

kemudian aku dan kalian pun hidup bertebaran memenuhi bumi..

lalu mati dan dibenamkan didalam kubur..

kuburan kita pun yang harus dalam..

agar bau busuk yang dahsyat kelak, tak terbaui dan mengganggu manusia lain yang masih belum jadi bangkai seperti kita..

mayat.jpg_320_320_0_9223372036854775000_0_1_0.jpg

aku dan kalian akan sendiri..

tak ada teman terdekat sekalipun
yang mau menemani di kubur kita..

tak satupun dari mereka mau perduli terhadap hewan tanah yang menggerogoti kita..

lalu hewan tanah akan menggerogoti tubuh ini sedikit demi sedikit..

berkeliaran di paru-paru kita..

dan mungkin menjadikan otak kepala ini, sebagai tempatnya bertelur..

Lalu aku dan kalian akan habis menjadi tulang..

Dan habis lebur menjadi tanah..

musnah..

tak lagi terlihat bentuk ini..

tak lagi ada suara ini..

wujud ini..

semua habislah sudah begitu saja..

Wahai aku dan kalian..

ingatlah bahwa maut membayangi aku dan kalian,,
lebih dekat dari bayangan kita sendiri..

dan ingatlah bahwa satu nafas kita adalah selangkah menuju ajal.

Posted by Wordmobi

19 Komentar

yg coment pertamax dpet foto diatas,,

gud post..

keren bgt bro,
Suwer..
Mengingatkan kita untuk terus mendekatkan diri pada Alloh SWT..
mantap..

Yupz bro,, makasih udah dibaca,,

Foto-nya serem banget bro…😀

hehehe,
Pastinya bro, tiap postingan slalu di baca kok..

Nitip akh,
Ada theme mantep nih,
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/16/gold-by-panatta-theme-yang-super-duper-keren/

Masih sereman ane bro,,

serem foto nya ean jadi ga pengen liat

Wawaw:Udah ane kesana, udahh coment pula,,

jgn diliat dunk,, gitu aja koq repot,, he,,,

fotonya serem, tapi agak lucu jg bro, hehe😀 tapi perenungannya bagus bgt😦

Maksih bank, moga bermanfaat,,

Untuk Kita Renungkan

bersyukurlah kt yg msh dberi k3,keimanan,kesehatan,kekuatan..cari bekal dunia dan akhirat..beribadah semampu2 kita,dan janganlah berbuat dosa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: