Refined Orange By Eric


bismillah.jpg
1.jpg

Pagi bro!!!
Masih ngantuk banget nih, gara2 semalem ga bisa tidur ampe jam 2 lebih,,

Pas lagi terjaga semalem, ane browsing n nemu satu tema yg unik, bru liat aja ane udah kesengsem, langsung aja ane dongdot, tanpa pke ba-bi-bu lagi..

Tema yg simpel dgn icon2 berwarna orange, tapi udah buat ane jatuh cinta pada pandangan pertama, menggugah hati ane bwat share tema ini kepada kalian semua.

Tema ini bernama Refined Orange , yg dibuat oleh Eric, ayuk kita liat tampilan temanya,,

2.jpg 3.jpg
4.jpg 5.jpg
6.jpg 7.jpg
8.jpg 9.jpg
10.jpg 11.jpg
12.jpg

Yg pengen,, silahkan ambil di RT setempat dengan membawa photo copy KTP beserta pas photo 2×3 4lembar, he,, pasti pak RT nya bingung,,

Nih ane kasih,,
Refined Orange by Eric

Posted by nokia-e63-21.jpg si petak EGE

13 Komentar

pertamax abis,, jangan maksa,,

Maksa, gua obrak-abrik nih tempat,, he,,

aduuuhh,
lagi2 pertamax di timbun ma ya punya blog..
hahahah..
wallpaper kucing nya lucu bgt..

meeong ..

Wkwkwkk ..

Ane ga bakal rela klo pertamax diambil orang,, hahahaha…

Wah,, ada kucing dapur,,

Bgs themenya.. Ni ada hasil karya sendiri gan buat s60v5 klik di namanya..

mkasih,, ntar ane ke TKP

akh kau,,
Pelit amat lah kau ini..
Berbagi pertamax lah sedikit..
#pake logat batak
Hahahah

Ohh,, Tidak bisaa,, saatnya ane bilang sempoa,,
(pke logat sule,,)

Theme2 saya udh diupdate.. Silahkan berkunjung gan brangkali ada theme yg cocok..

Tinggalkan Balasan

