I Room R by Dsma ﹑ saudara kembar NUdark ‘n NUlight


Hai teman2,,
2 hari neh ane ga posting,, ga tw kenapa ane ga mud banget,,yg pasti mau ngetik sms aja ane males,, apalagi ngetik postingan,,

Tapi hari ini ane mw ngeshare satu tema yg mirip ama tema punya bro Yudi yg kemarin ane share disini ,

Tema ini bernama I Room R
Langsung aja ya,, belum asyik nih tangan bwt ngetik,, yuk,,yuk,,yuk,,
1.jpg
2.jpg
3.jpg
4.jpg
5.jpg
6.jpg
7.jpg
8.jpg
9.jpg
10.jpg
11.jpg

Pengen ga?? Klo pengen,, donlot aja diblog bro Ghie

N.B.
tema ini udah ane tes di si petak EGE, dan sempurna.

Posted by Wordmobi

16 Komentar

pengumuman,,,
pertamax abis,, ga boleh maksa ya,,

Awas klo ada yg maksa,,

nyimak aja..,udah nginstal

jyaaahh,
Pertamax nya di timbun sama yg punya blog..
Hahahah

pertamina cepet bangkrut neh pertamak,solar dan minyak tanah di ambil semua..http://poor93.wordpress.com/2011/03/13/tes-logika-dan-keimanan-dengan-aplikasi-hati/

He,, pda berebutan prtamax soalnya,,

hahahah,
daripada berebutan janda kembang,
Mending rebutan pertamax bro..
#ngakak

….btw pd rbutan apa…yaa.. Milih solar aja …ahh…hehe

Mending janda kembang broo,,

Ga ada bro,, cma ada minyak kayu putih

mangstab bro ean themanya😀 sudah dwnload lngsung di bognya ghie😀

sip,,

gyaa, temanya keren banget…
Iconnya itu loh…

alhamdulillah AKI terbukti lagi angka ghoibnya 3D 982 bila ingin mendapatkan angka ghoib yg betul2 akurat hub KI SUNDOWO di: 0852_1950_9777 atau kunjungi blog/klik—>>> http://wwwramalantogelcom.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: