Free I-Sms v1.12 beta Express (update 05-03-11)


awal.jpg

Pagi2 palembang udah diguyur hujan lebat,, wuusshh,,, enak banget tidur ya klo mau tidur lagi,, tapi ga tau kenapa nih mata ga mau merem2, padahal moment nya udah tepat banget,, hari ini kan hari libur.

Dari pada ane pusing2, lebih baek ane ngeposting sesuatu buat temen2.

Yupzz,, baru2 kemarin, aplikasi Free I-Sms menyelesaikan versi beta nya menjadi v1.11 final disini , eh sekarang mereka mengupdate versi terbaru lagi, yaitu Free I-Sms v1.12 beta Express .

Update kali ini ga telalu banyak perubahan, tapi yg namanya update, pasti ada penambahan atau perbaikan fitur kan, yuk kita liat daleman I-Sms yg baru ini,,
awal.jpg
superscreenshot0077.jpg
superscreenshot0078.jpg
share.jpg
share2.jpg
(ada fitur share juga)
about.jpg

Dari pada bertanya2 perbaikan apa yg ada di Free I-Sms v1.12 beta ini, mending langsung donlot dan rasakan sendiri.

Free I-Sms V.1.12 beta Express
Link alternatif
via plunder

Posted by E63 Ean

17 Komentar

pertamax udah diamankan!!!!

link g nmpil boss

itu sob,, masa link segede gajah gitu dibilang ga ada,,

oh,,, 4shared error lagi bro..

update seger seger nie..
Banyak juga yang posting i sms ya…
Ntr ane coba yang baru…

whahahahah,
Beneran sama trnyata,
Kita sehati bro,
Hahahah

jahh sehati,,, wkwkwkwk,,

Rio: tuh ada link alternatif

nahlo,, bisa samaan gini ;D sehati brrti😀 haaha

Mantapz

Kakak adik kali ya,, he,,

wehhh….sma postnya ma bro setiobudi.. Yg pntg ikutan nyedot….bro..hehe..
brigade81.wordpress.com/2011/03/06/foice-v1-0-voice-changer-rekam-suaramu-seperti-suara-bayi/

bro rewian jga sama, he,,

saya jg mw post ah biar sama…. Hahaha

mampir ya ean, lama ga mampir

Selamat datang masAdit n broAngga!!!

telat ane nih.. macet bozzz hehe

ayo mainkan game GUITAR HERO 6.

bro numpang nanya bukannya kalau beta itu berarti masih belum final kan aplikasinya? .. ..
Aku nunggu yang final nya aja ya, nanti kasi tau aku ya bro, hehehe, .. ..
Sayang memory dan pulsa mas, .. ..
Uh ya mas aku nitip nih, cerita si firus di malam minggu, hehe
''Http://firushacker.wordpress.com/2011/03/07/26-malam-mingguan''

mantafff,..update yang ditunggu2,..heuheuw,..

Tinggalkan Balasan

