R-edition by rakot


homescreen.jpg
Pagi teman2,,
Hari ini ane harus siap2 tenaga dan pikiran nih,, soalnya kerjaan ntar siang bakal banyak, bakal capek banget, dan yg pasti ane ga sempet buat posting seseatu hari ini,, so, dari pada ane kemimpi-mimpi ntar malem, lebih baek ane posting sekarang,,

Setelah dapet ucapan terima kasih dari bro one ,(klo bisa ganti duit aja, wkwkwk,,), pagi ini ane mau bagiin satu tema yg simpel tapi berkesan elegan, untuk kali ini ane hadiahkan buat semua temen2 yg pengen ataupun yg ga pengen sama tema ini(maksa ya,he,,), tema kali ini bernama R-edition by rakot.

Ya udah, selamat menikmati aja ya,, ane mau mandi dulu nih,,

Oh ya, ane lupa kasih skrinsutnya,, yuk langsung kita intip, (tapi jgn intip ane mandi ya,,)
walpaper.jpg
menu.jpg
menu2.jpg
pesan.jpg
muaik.jpg
jbask.jpg
xplore.jpg

Ayo,, siapa yg pengen???
nih,, AMBIL ,, jangan sampe ada sisi ya,,

Posted by E63

27 Komentar

pertamax ga ada,,

mas, mas, .. ..
● Itu kamu pakai aplikasi V-home ya? .. ..
● Itu thema bisa full ya kalau memakai aplikasi FreeFSWP? .. ..
● maaf sebelumnya, ada berapa icon yang tidak ikut icon thema itu, maksudnya tidak berubah? .. ..

Maaf banyak bertanya, .. ..
Hehe

mntavv…bro.. Cmn emg kyx vhome.. Ijin sedot…

Iya master,, tepatnya v-home v.3.96

Ga tau master,, bisa apa enggak di fswp, coz ane ga pernah pke apps ntu,,

Klo di EGE ane,,smua icon tampil koq..

..coba y mas,..
Ijin sruput…

Sirup aja mas,, jgn ga abis ya,,

mantaaapp..
bulet bulet gimanaaaaa gtu…
hehehheeh

jgn ngeres waw,, muka udah ngeres jga,, kidding bro,, jgn marah ya,,

Izin Sedot Broo…

hahah, gak ngeres kok bro,
udah di sapuin tadi, hahah,

hmm, knapa pke vhome v3.96 ?
kan udah nyampe v4.35

Tampilannya waw,, ga sreg di ati,,, sblum 6120c ilang, ane pke yg v3.78,

absen sore

mau nyicipin symbian^3 ?!?! kesini aja.. ga usah jauh jauh

wow wow wow, ijin nyedot

sedot aja gan,,

wow, keren ya themnya. bikin sendiri ya.

Ga ah,, tuh ada nama yg bikin,, rakot,,

kereeennnn…..

ada tema cantik silahkan liat DI SINI

Wah udh lma g maen ksni, bro satria baja hitam RX tu tema atw wallpaper bro.?? Pengeen. . .

Walpaper bro,, tanya aja ma om google,, banyak koq,,

wuah, baja hitam , wiw wiw iwiww, , fb ku udah hampir 2tahun pake foto propil bajahitam ^^

He,, film fav tuh,,

Mantap bro…

Tinggalkan Balasan

