Mystic Cat / tema seram ala MCD


bismillah.jpg
superscreenshot0039.jpg

Ggrrkkhh,,,, semaleman ga tidur badan udah kayak abis digebukin orang sekampung,, klo begadangnya cuma ngobrol2 doang sih ga apa2,, tapi klo sambil kerja,, cukup kali ini dah,,

Bentar lagi ane mau bo2 (sok imut banget,,), soalnya neh mata mau merem aja bawaannya, tapi, sebelum kapal membentangkan layarnya, ane mau ngebagiin tema ajib buat temen2,, cocok buat yg suka dgn mistik2an,,

Kita liat yuk,,
superscreenshot0039.jpg
superscreenshot0040.jpg
superscreenshot0043.jpg
superscreenshot0044.jpg
superscreenshot0045.jpg

Gimana?? Mau coba?? Silahkan ambil di kuburan,, eh, Disini!!!

Posted by E63

Iklan

9 comments

  1. ean

    wawaw,, runa,, rudia,, rewian,, dll,, ga boleh ambil pertamax disini, soalnya udah diborong oleh ortu ane, buat simpenan taon depan,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s