BOLT 2.5O // BROWSER PONSEL SAINGAN SI OPMIN


bolt-logo.jpg
pagi teman2,,,
semalem ana liat di blogny runa n wawaw , mereka menposting tentang arward, sumpah ane ga faham banget maksudnya apa, tapi ane seneng karena blog ane ada dipostingan mereka, hee,,

Kembali ke judul, pagi ini ane mae bagiin aplikasi browser ponsel yg masih menjadi saingan OPMIN, yaitu “BOLT”.

bolt-logo.jpg operamini_logo.jpg

Kenapa ane bilang masih saingan OPMIN?? Karena sampai sekarang OPMIN belum bisa mendownload file yg di upload di ziddu (adapun jika ada teman2 yg bisa, itupun akan sulit), akan tetapi si BOLT ini mampu melakukannya.

Ga tau kapan aplikasi ini mengupdate versi terbarunya, tapi yg ane mau bagiin ini adalah versi terakhir, yaitu”BOLT 2.50″,

Perbedaan paling menonjol yg ane rasakan adalah tersa lebih cepat dan tidak lemot seperti versi sebelumnya, yuk kita intip,,
superscreenshot0002.jpg
superscreenshot0003.jpg
superscreenshot0004.jpg
superscreenshot0006.jpg
about.jpg

Mau?? klik disini

Posted by E63

Iklan

12 comments

  1. firus by hacker

    wah, jadi klo pake Bolt bisa download di Ziddu ya? .. ..
    Wowow, .. .. Baru tau aku, .. ..
    Makasih bro infonya, .. ..
    Ijin sedot dulu mass, hehe, .. ..
    Like this

  2. setiaonebudhi

    heh, jangan keras keras manggil wawaw nya, ntar yg laen pda ngikutin,
    hahahah
    emank manteb bgt dah bolt ini,
    serunya lgi qta bsa streaming video langsung,
    hohohoh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s