Lenyapnya 6120c ane..


Hai teman2, setelah ane sedih saat 6120c ane matot, kemarin malam kesedihan ane pun bertambah, kemarin ane ke rumah teman ane untuk memperbaiki hp kesayangan ane, dan alhamdulillah, hp ane bisa nyala, saking senangnya ane kasih hadiah lebih buat temen ane ntu.

Setelah kelar, ane izin pulang sama temen ane,, di perjalanan pulang, ane terbayang2, ane bisa browsing, ngeblog, maen game, dnger mp3, dll, dgn 6120c ane.

Selang 20menit, ane dah nyampe dirumah, belum masuk pintu rumah, ane merogoh saku celana, dan…

Ternyata hp ane udah ga ada ditempat, ane mulai panik, ane cari2 di saku yg laen, tapi msih tdak ane temukan, ane pun mencoba misscall hp yg hilang, dan ternyata udah ga aktif,,

Ane pun berhenti mencari, karena Sangat kecil kemungkinan hp itu akan ketemu lagi,,

Sampe sekarang pun nomor ane ga pernah aktif lagi.

Selamat tinggal 6120c q,,,

14 Komentar

hik hik,,bli bru bro

hiks. . . turut berduka yang sedalam-dalamx bro. udah jatuh tertimpa tangga pula. kali ini gk bakal bisa di selamatin lagi bro. Q doain moga bisa nemu penggantinya bro

harusnya install phone guard dulu bro!

wuaaaaaahh,
bener bener naas nasib tuh hp,
yg sabar aja yah bro,

sbar bro ean..

kalau blm rejeki..sudah di ongkosin mahal2 ttp sj melayang..sabar j bro..

mudah2an dapat ganti yang lebih bagus mas….

moga2 dapet yg lebih bgs sob…….semngaaattt yaa

salam persahabatan dr MENONE

wduh bro,sbarrrya…
moga ntar dpet yg lbih bgus,ttap smgat bro…

turut berkuda e,eh !!! Maaf,
turut berduka!
(T_T)

berarti bukan rejeki nt lagi bang,pasti ntar bakalan keganti ko ente tenang aje hahaha amiin

udah bro,, alhamdulillah udah diganti ama allah,,

Tinggalkan Balasan

