ICC WC Schedule- aplikasi pendata jadwal ICC WORLD CUP 2011


bismillah.jpg

Pagi teman,, walaupun hp ane udah ga bisa dipake lagi, insya ALLAH ane akan tetap posting sesuatu diblog ane, doain aja ya..

Pagi ini ane akan bagiin satu aplikasi yg unik, nama aplikasi ini adalah “ICC WORLD CUP Schedule 2011”, aplikasi ini adalah aplikasi simpel yg mendata jadwal pertandingan ICC WORLD CUP 2011, langsung aja kita liat dalemannya..
superscreenshot0034.jpg
superscreenshot0035.jpg
superscreenshot0036.jpg
superscreenshot0037.jpg
superscreenshot0038.jpg
superscreenshot0039.jpg

Aplikasi ini berformat java loh,, jadi bisa dipasang di ponsel apapun yg mendukung java,,

Mau?? ambil bro..

Posted by Wordmobi

6 Komentar

coba ah…..
eh aku perdana nich ya…..
lam knal bro…..

wah, boleh jg nih,
Seruput akh,😀
Oia, gmana nasib hp ente?

nitip akh bro,
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/14/pentademi-font-lucu-buat-hape-kalian/

Kerennz..

tulizannya alay..

absen ah

Tinggalkan Balasan

