Kau Tlah Pergi Tinggalkan Ane


patah-hati.jpg
Kacau.. Kacau.. Kacau.. Kacau.. Kacau.. Kacau..

Hadouw..
Kenapa ini harus terjadi,, kenapa ente pergi disaat ane butuh ama ente,,
disaat ane sedang senang2nya sama ente,,
Padahal kita telah bersama sejak 2 tahun lalu,,
Senang dan sedih,,
kita lewati bersama,,
Kita jalani bersama,,

Apakah kau tidak ingat, disaat kau membutuhkan keperluan hidupmu,,
ane selalu berusaha membantumu,,
selalu berusaha memberi yg terbaik buat ente,
walaupun ga terlalu besar,,

Tapi mengapa ente tinggalin ane begitu saja,,
kenapa ente pergi tanpa permisi,,
Tak ada tanda2 apapun yg ente perlihatkan pada ane, dan tiba2 hari ini ente dgn cepat pergi, meninggalkan ane sendiri,,
tersudut,,
termenung,,
dan ter,,ter,, ter,,

13022009_002.jpg
Oh my 6120c,,
Jujur, ane belum siap berpisah dgn ente,
ane masih betah bersama ente,,
ane masih dan ingin tetap menjalani hidup dgn ente,,

Teman2,, untuk sementara ane ga bsa posting sesuatu, dikarenakan 6120c ane “meninggal” (matot), mungkin sampai disini ajalnya, tapi koq tiba2 banget, ane kan blum punya duit buat beli symbian yg baru,, doain ane ya, biar ane dapet pengganti 6120c dgn cepat.
Amin…

Posted by hp kakak ane

20 Komentar

Cba di flashing aja mas

udah td siang bro, msih ga nyala juga,,

waduh, kenapa bisa matot bro ??

ga tw waw,, smlm tuh masih nyala,, n ane msih nyalain musik,, pas pagi udah dibawah tempat tidur,, pas mau nyalain eh ga nyala2 lagi,,

smga cpet dpt pnggnti’a deh..

di tunggu reinkarnasi nya mas, hehehehe😀

iya, doain ane bsa cpet dpet penggantinya..

turut berdukass mabro..

Kasiiann….
Qu Do’ain deh biar Dapet Pnggnti Yg lbh baik..

amin,, makasih..

bwa sini bro.. Sy bnerin

wah ga,, mahal ongkos kirim dri pada hrga hp tuh, he.. Doain aja biar dpet penggantinya

Emang ga bisa dibenerin Akhii…gimana ceritanya? Ah selama ga kecemplung or konslet mah kayaknya bisa deh diperbaiki. Ana jadi ikut sedih.

jatoh dri tempat tdur kayaknya,, td ane udah servis, tp ga bisa nyala juga,,

dateng ya acara tiga hari ntar..

Hmmmnn..

kalo aku pergi meninggal khan dia karna aku akan pergi jauh darinya..

mampir yee..
http://nanazbazie.wordpress.com/2011/02/14/batu-bata-tahan-gempa-karya-anak-indonesia/

dah di pakai brp lama bro…

Q doain moga arwahx d trima d sisix. Smga kluarga yg d tnggalkan d bri ktabahan.

Tinggalkan Balasan

