InkMarkTheme tema nuansa lukisan


bismillah.jpg
homescreen.jpg
Malem bro!!!
Dah lama nih ga posting, c0z kerjaan lagi numpuk banget nih, padahal pengen banget ane posting sesuatu.

Mumpung lagi santai, sebelum ane bobo (gayanya,, he..), ane mau kasih teman2 tema nih, tema kali ini unik loh(menurut ane), soalnya bernuansa lukisan bro, serasa jaman dulu,(berarti ane dah tua donk, wkwkwkwkwk,,)
Yuk kita liat..
homescreen.jpg
contak.jpg
calender.jpg
i-sms.jpg
xplogqe.jpg
superscreenshot0016.jpg
superscreenshot0014.jpg

Klo pengen, klik disini aja,,

Posted by Wordmobi

21 comments

  1. Firman

    Ramaikanlah wahai sang garuda. Biar mereka sadar
    bola.net/seagames2011/serba-serbi-pelajar-palembang-jadi-dukung-tim-asing-0acd09.html

Tinggalkan Balasan

