InkMarkTheme tema nuansa lukisan


bismillah.jpg
homescreen.jpg
Malem bro!!!
Dah lama nih ga posting, c0z kerjaan lagi numpuk banget nih, padahal pengen banget ane posting sesuatu.

Mumpung lagi santai, sebelum ane bobo (gayanya,, he..), ane mau kasih teman2 tema nih, tema kali ini unik loh(menurut ane), soalnya bernuansa lukisan bro, serasa jaman dulu,(berarti ane dah tua donk, wkwkwkwkwk,,)
Yuk kita liat..
homescreen.jpg
contak.jpg
calender.jpg
i-sms.jpg
xplogqe.jpg
superscreenshot0016.jpg
superscreenshot0014.jpg

Klo pengen, klik disini aja,,

Posted by Wordmobi

21 Komentar

pertamax di amankan….🙂
Coba ach… Buat ganti2… Biar g bosen ngeliat hp….🙂

Cepet amat sih,,

ajib bgt dah theme nya,
Seruput akh..😀

klasik banget theme nya🙂 berseni, thanx udah sharing mas

http://abank24.wordpress.com

nice info..

Abang,, alamat email nya lucu,,

Naksir fontnya😀
itu font unicode ga?

mau bro ni theme..izin

Ambil aja, jgn ada sisa ya..

emailnya udah di ilangin mas😀 masih ada ga? kalo msh mohon pemberitahuannya😆 maklum newbie, hehe

Whuss, asli keren bngt. Mw dwnload ntr subuh aja. Jam 4 sore sgni jaringan tsel kayak ulat jlnx.

Masih bro,, tp kalo diliat pke wordmobi, klo dr opmin ga keliatan..

He.. Maksih,, tp Masih bagusan punya mas Dyka koq,,

Nuansanya seperti jaman dahulu..

ga’ ada warna, kerennz..:mrgreen:

Mampir yach..
http://nanazbazie.wordpress.com/2011/02/12/tips-sederhana-jika-loading-facebook-lama/

Ramaikanlah wahai sang garuda. Biar mereka sadar
bola.net/seagames2011/serba-serbi-pelajar-palembang-jadi-dukung-tim-asing-0acd09.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: