Y-Alarmpengganti alarm bawaan nokia


bismillah.jpg
pertama.jpg
Pagi bro,, gimana kabar hari ini? Baik2 aja kan,, ane doain moga hari ini adalah hari yg cerah ceria bagi kita semua,,

Sesuai judul, ane mau ngeshare aplikasi yg dapat menggantikan alarm bawaan nokia, yaitu “Y-ALARM”, aplikasi ini bukan hanya bisa membuat satu alarm seperti alarm bawaan nokia, tapi bisa ditambah sampai beberapa alarm, hebat kan,,

Ketika kita menginstal apps ini, kita akan disuruh untuk memilih bahasa yg akan kita pakai,
pilihan bahasa.jpg
Setelah di instal, kita tidak akan menemukan “Y-ALARM” di folder aplikasi, karna aplikasi ini otomatis akan membuat folder sendiri di menu utama dgn nama “Dr Jukka.com”
folderdurjaka.jpg
Setelah dibuka folder tersebut, baru kita temukan icon aplikasi ini,
icon app.jpg
Yuk, kita intip dalemnya..
pertama.jpg
2.jpg
3.jpg
4.jpg
5.jpg
6.jpg
7.jpg
about.jpg

Gimana bro? Mau?
sedot gan!!

Lagi-lagi, aplikasi ini hanya bisa untuk hp yg udah di hack, dan lulus uji coba pada 6120c ane,,

Posted by Wordmobi

5 Komentar

waah, aplikasinya pas bgt nih buat ane yg suka susah bangun tidur😀
mampir sini bro
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/08/tekton-font-yang-bikin-hape-mu-makin-keren/

alarm bwaan q uda bs bkin alarm bnyk ko..hee.. Tp bwat penyegaran boleh..

Hmmmmnn..

kalo aku biasa bangun jam 1/2 7 soalnya biasa begadang sich..

kalo pake ini pasti telat lagi kalo bangung..

nice alarm .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: