Nokia walpaper composer


bismillah.jpg
contoh3.jpg

Sore bro..
Waduh,, ane seneng banget neh, c0z hari ini ane dapet hadiah dari bos ane, benernya ga terlalu gede sih,, tpi lumayan lah buat nambahin dana nikah, wkwkwk..

Di sore bahagia ini(bagi ane,he..), ane mau bagi aplikasi untuk kalian, ini adalah aplikasi utk mengabungkan beberapa gambar, tapi hasilnya adalah seperti tumpukan foto gitu, susah ane mau ngejelasinnya, gini aja, coba liat daleman dan hasilnya dibawah ini,
awal.jpg
2.jpg
3.jpg
4.jpg
5.jpg
contoha2.jpg
contoh3.jpg
about.jpg

Gimana bro?? Ngarti ga?? Klo belum ngarti, coba langsung aja, dijamin langsung ngerti deh,,

Donlotnya klik disini ya,,

Posted by Wordmobi

18 Komentar

ane udah coba aplikasi ini,
Sayangnya resolusi yg dihasilkan gak gede,
Hehehehe,

Mampir sini bro http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/08/army-theme-yang-bikin-hape-mu-makin-keren/

ga ngerti. Hahaha…
Download ah. Lo bgus ngelink

Kelemahan cuma dihasilnya, kata wawaw resulusinya ga gede,,

Emank sih, ane juga ngerasa, tp apa salahnya buat iseng2an,, tq dah mampir, ke tkp ah..

Makin kerennz aja nich..😀

Bisa buat tube s60v5 gak sob?

Kurang tau bro, c0z ane ga punya s60v5 buat tes, tp dicoba aja,,

Ah, biasa aja bro, masih jauh dibanding yg laend,,

waaaaahhhh saling berbagi nich hehehehehehe….. makasih sobat

salam persahabatan dr MENONE

salam bro,, akan terus berbagi selagi mampu,,

kirain buat .gif
gtaunya cuma numpuk2, but nice info🙂

Emang bro,, kan diates ane dah bilang.. He..

aduh Gan kalau dihp ane Aplikasi ini Sering App Closed, kenapa ya!!

ijin nyedot gan,slam knal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: