Golden black by babi


bismillah.jpg
homescreen.jpg
Hay teman,,
Neh ada tema cakep lagi nih, tema ini berlatar belakang hitam pekat, icon2 menu berwarna emas, dan hampir semua icon berubah, pokoknya cakep deh.. (Tapi ga tw kenapa, di 6120c ane, background tema ini hitam-putih).
Langsung aja yuk kita tengok screenshootnya>>
Homescren
homescreen.jpg
Menu
menu utama.jpg
Menu lagi
menu app.jpg
Pesan
pesan.jpg
Kontak
kontak.jpg
Kalender
almanak.jpg
I-sms
i-sms.jpg
X-plore
x-plore.jpg
Jbaktaskman
jbaktaskman.jpg
Gimana bro,, pengen,, langsung aja ke blognya rewian disini

Posted by Wordmobi

10 Komentar

icon nya lumayan,
tapi sayang background nya kurang asik, terlalu simpel..
heheheh..

nitip akh, http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/04/m-brody-font-keren-buat-hp-symbian-mu/

Mantapzzzzz🙂
bener kata setia, bckgroundnya kurang mmuaskan😦

ane tipe org yg sesuatu yg simpel, tapi memuaskan, he..

Ga suka kuning:/

Bukan kuning runa, tp keemasan,,

lapor mau nyedot gan,sy suka sekali icon2nya..

Kerennz…

tranzparant..😀

temanya jelek banget tidak seperti buata si pizero, hahaha deger namanya babi aja udah jelek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: