JbakTaskMan v1.41


bismillah.jpg
Pagi teman..
Wah,, seharian kemaren ane ga sempet buat ngeposting gara2 kerjaan yg begitu banyak, dari pagi sampai sore, terus ditambah malemnya ane harus ngebantuin bos mengecek data2 pengeluaran bulan ini, huh.. Pokoknya capek banget deh, Daripada nanti siang ane sibuk lagi mending ane ngeposting pagi ini, he..

Pagi ini ane mau membagikan sebuah aplikasi yg pasti tidak asing lagi bagi pengguna symbian, “JbakTaskMan”, yah,, itulah yg akan ane bagikan buat temen2 yg hadir dgn versi terbaru, yaitu “JbakTaskMan 1.41”.

Tidak begitu banyak fitur tambahan di versi terbarunya ini, tapi tidak mungkin pembuat mengeluarkan versi terbaru kecuali ada pembaharuan fitur2 yg ditanamkan, diantaranya mendukung bahasa persia.

langsung aja kita intip screenshootnya..
10122.jpg
10123.jpg
10124.jpg
10125.jpg
10126.jpg
10127.jpg
10128.jpg
10129.jpg
10130.jpg
10131.jpg
10132.jpg
10133.jpg
10134.jpg

Mau,, Mau,, Mau,,
cekidot gan

Posted by Wordmobi

17 Komentar

siiipp, udah ane sedot..😀

oia, udah baca postingan ini http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/01/31/i-just-wanna-say-thank-you/
Mohon tanggapannya..😀

Tq wawaw,, maaf wawaw, ane blum smpet buka operamini, ntar malem deh ane ke Tkp..

siiiipp..
gapapa, nyantei ajah..
heheheh, oia sekalian buka ini, trus sekalin minta tanggapan nya http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/01/intermezo-tak-ada-pria-yang-tak-nonton-film-porno-benarkah/

ajib

ijin cekibrot bro

Silahkan bro..

mantabzz, aplikasi favorit😀

Yang tadi aku udah sedot punyanya setiaonebudhi yang ini juga ahh..

izin sedott yach..😛

Silahkan Sedot bro ampe kering,,

udah habiez nich..

di tunggu lagi yach..😛

Yupz,, bagi 2 ya hasilnya, he..

tukeran link yo sob http://dykas60v5.wordpress.com. Linkx bro sechan udah Q tempel

Udah bro, sebelum diminta, link blog kamu udah aq pasang disini

mantapppp, aku mau pasang dulu, makasih makasih sob, .. ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: