TTPOD v3.80 beta 3


bismillah.jpg
Met Pagi teman!!!
Wah.. Ga kerasa udah hari minggu lagi nih, cepet banget ya, padahal baru minggu kemaren ane jalan sama pacar, eh udah minggu lagi, jalan lagi dong.. Ha..ha..ha..

Oh ya temen2.. Si pemutar musik handal TTPOD bukan hanya mengeluarkan TTPOD V4.0 aja loh, tapi juga memperbaiki TTPOD v3.80 beta 2, menjadi TTPOD v.38 beta 3.

Wah,, udah beta 3, yuk kita intip dalemnya.
0.jpg
1.jpg
2dewasa.jpg
Eit,, dibawah 17 tahun ga boleh liat, he..
3.jpg
4.jpg
5.jpg
6.jpg
7.jpg
8.jpg
9.jpg
10.jpg
11.jpg
12.jpg
13.jpg
14.jpg
15.jpg

Gimana,, pengen kan,, ambil nih

Klo yg mau TTPOD v4.0, bisa donlot di blog temen ane Angga, disini

Selamat ber-hari mimggu aja deh,, dha…

Posted by 6120c ane

Iklan

25 comments

  1. leon

    om.. Thu klo mo tambahin lyric gimana?
    Cuz, gue da coba dngn cara..lyric dan lagu sama. . Tetep ga kebaca.. Help. . . . .

  2. leon

    om.. Thu klo mo tambahin lyric gimana?
    Cuz, gue da coba dngn cara..lyric dan lagu sama. . Tetep ga kebaca.. Help. . . . .
    Btw.. Gue newbie.. Thx before..☻

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s