TTPOD v3.80 beta 3


bismillah.jpg
Met Pagi teman!!!
Wah.. Ga kerasa udah hari minggu lagi nih, cepet banget ya, padahal baru minggu kemaren ane jalan sama pacar, eh udah minggu lagi, jalan lagi dong.. Ha..ha..ha..

Oh ya temen2.. Si pemutar musik handal TTPOD bukan hanya mengeluarkan TTPOD V4.0 aja loh, tapi juga memperbaiki TTPOD v3.80 beta 2, menjadi TTPOD v.38 beta 3.

Wah,, udah beta 3, yuk kita intip dalemnya.
0.jpg
1.jpg
2dewasa.jpg
Eit,, dibawah 17 tahun ga boleh liat, he..
3.jpg
4.jpg
5.jpg
6.jpg
7.jpg
8.jpg
9.jpg
10.jpg
11.jpg
12.jpg
13.jpg
14.jpg
15.jpg

Gimana,, pengen kan,, ambil nih

Klo yg mau TTPOD v4.0, bisa donlot di blog temen ane Angga, disini

Selamat ber-hari mimggu aja deh,, dha…

Posted by 6120c ane

25 Komentar

fiturnya sama ajah ya sama yg beta 2?
hmmm, sedot jgn yaa,
sedot, jangan, sedot, jangan, sedoot ajah deh,
heheheh..

ane ada game nih bro http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/01/30/tilelander-game-klasik-simpel-tapi-tetap-seru/

sedot aja bro,, game kmrn aja ane blum tamat,, ni dah ngasih game laen lg,, coba lagi ah..

iaa, udah ane sedot..

hahahah, 2 game yg ane share juga belum pada ane tamatin, agak ruwet..
hahahahah

Kereennzz2

thank’z yach gan, sangat berguna nich..😀

Beda ma yg beta 2 apa?

mantap..

Udah kluar yg baru lg ya..

Mang beda.a pa ma yg beta 2..?

waw.. Ijin ngelink ah!

denger kabar sih versi yg beta3 ini konsumsi RAMnya lebih hemat,
tapi pas ane jajal, gak jauh beda tuh..😀

Ga tau juga sih, kayak ga ada perbedaan sama sekali, he..

Silahkan bro,, klo bsa, kasih review’ya juga, td ada yg nanya, tp ane ga bsa jwab, he…

Klo pemakaian ram lebih hemat, ane jga ga ngerasa, sama aja,,

hahahahah,
tapi lumayan lah, buat gaya2an kalo kita punya versi paling baru😀

oia, ane punya font nih http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/01/30/masterflo-bold-font-simpel-buat-hp-mu/

ha..ha..ha.. Bsa aja kamu jawabnya waw,,

Masa sih,, tkp dlu ah..

Silahkan bro..

udah rank 79 aja ni postingan

yg bner mas Adit,, tq infonya..

om.. Thu klo mo tambahin lyric gimana?
Cuz, gue da coba dngn cara..lyric dan lagu sama. . Tetep ga kebaca.. Help. . . . .

om.. Thu klo mo tambahin lyric gimana?
Cuz, gue da coba dngn cara..lyric dan lagu sama. . Tetep ga kebaca.. Help. . . . .
Btw.. Gue newbie.. Thx before..☻

ane jga ga tw bro,, bingung ane, coba kamu tanya ke temen ane di
http://setiaonebudhi.wordpress.com

mantep dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: