Happy Valentine by blue_ray


bismillah.jpg
10073.jpg
Pagi teman!!! Apa kabar?? Moga baek2 aja deh…

Di pagi jum’at yg cerah ini ane pengen bagiin tema buat temen2, Tema kali ini masih bernuansa cinta (lebay.com), tema yg membuat kita betah didunia percintaan, he…

“Valentine by blue_ray”

Dari namanya aja, udah bisa ditebak, tema ini cocok untuk org yg baru jatuh cinta, n akan merayakan hari valentine.
Sungguh,, tema ini cakep banget, dengan background berwarnah merah, dan dilengkapi dgn icon2 berwarna emas,(mengkilap donk), menambah keindahan bagi siapa yg memandang.

Walau dikamus ane ga ada kata valentine, tapi ane persembahkan tema ini khusus buat temen2,,

Kita intip dalemannya yuk..
(bukan daleman pakaian ye..)

10073.jpg
10074.jpg
10075.jpg
10076.jpg
10077.jpg
10078.jpg

Cakep kan,,, ayo yg pengen, donlot aja dimari gan…

Posted by 6120c ane

7 Komentar

wuaaahh, RED..
I Love Red..!!
Di sedooot dulu kang..😀

Oia, ane punya game seru nih http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/01/28/mobiescape-game-asah-otak-yang-seru-banget/

Sedot ampe kering bro!!! Lngsng ke TKP ah..

mantep temanya.. Pas bgt ma suasana my heart. Wkaka

He.., td malah mau ane tulis khusus buat bro Angga.. Tp tkut bro angga mrah..

Ke TKP lg ah..

mantab!

Tinggalkan Balasan

