Sony Sketch Alt – font unicode plus logo


bismillah.jpg
10072.jpg
Hai teman.. Apa kabar nih? Mudah-mudahan ga seperti ane, perut ane siang ini pedih banget, ga tau kenapa, tapi klo kata temen kerja ane, ane tuh kena maag, kacau nih klo beneran kena maag.

Tapi, walaupun perut ane lagi sakit, ane udah niat dari tadi mau bagiin sesuau buat temen2,, jdi ane paksain deh buat ngeposting ini.

Eitt,, jgn kira ane mau bagiin fulus, ane cuma mau bagiin font koq..
Tapi font ini bukan sekedar font biasa loh, udah bentuknya unik, di tambah support unicode, dan bukan itu aja bro,, ane juga bakal kasih kamu logo-logo yg cakep.
Mari kita liat screenshootnya..
1. 10067.jpg
2. 10068.jpg
3. 10069.jpg
4. 10070.jpg
5. 10071.jpg
6. 10072.jpg

Ayo.. Kamu mau???
cekidot..

Posted by 6120c ane

12 Komentar

lucu kodoknya.. Hahaha

He..He..He.. Dapet dri bro vincent

hehehehe..
ane punya font ini, tapi full symbol doank, belum unicode..
lumayan, ijin sedot gaaann..

ambil b0z.. Ane jga ane kan ambil font di akun mobile9 ente, ates nama yuni..

hehehehe,
iaa, tengkyu juga akh udh download di akun m9 ane,
btw, knapa jdi yuni? hehehe😀

sama2..

yuni tuh tmen ane, dy ga pke lg tuh akun, ane ambil aja, ijin dulu tentunya..

bro,knp ya setiap x install font yang mendukung unicode selalu gak bs,hp 6120c ane gak bs booting cuma blink doang.padahal set di routher man udah bnr,extrak udah pake pc.tapi kalau font2 yg size kecil bs di install,gak ada masalah…..ane pingin pake font bbsablon chinese,atau cocaino.tlg di bantu solusinya bro.thanks

Wah,, qta sama bro, ane juga pengguna 6120c, n sama2 ga bsa memakai font besar, seperti bb shablon chinesse, hasilnya kotak2 juga, ga tau kenapa, setelah ane tanya sini situ, ternyata, hp qta ga support dgn font2 yg berukuran besar, hanya font2 kecil yg bisa dipakai,, tapi bro, dgn font diatas(1mb lebih), qta bisa pkai sempurna koq, logo2 dan simbol pun bsa dipakai, yg disayangkan hanya ketika kita menulis huruf arab, hasilnya putus2.
Sekian dari ane, semoga bisa membantu.

oo gitu ya.thanks bro

Sama2 bro,, tq dah mengunjungi rumah kecil ane..

eh mas, di pc ada font 22MBan, bs ga ya dipasang di e71?

Wah bro,, ane jg ga tw tuh,, 22mb soalnya,, klo 10mb ane dah coba n bisa, ga tw deh klo smpe 22mb, di coba aja bro,,

Tinggalkan Balasan

